BadungPariwara

Giri Prasta Tutup Turnamen Futsal, Voli dan Basket KMS VI Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Buleleng

Bupati Nyoman Giri Prasta menghadiri acara penutupan Kejuaraan Futsal, Voli dan Basket KMS VI Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Buleleng di GOR Bhuana Patra Singaraja, Senin (2/9/2024).

MANGUPURA – Bupati Nyoman Giri Prasta menghadiri acara penutupan Kejuaraan Futsal, Voli dan Basket KMS VI Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Buleleng. Acara ini yang diprakarsai oleh anggota DPR RI I Ketut Kariyasa Adnyana ini sudah berlangsung dari tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2024. Turnamen berlangsung di GOR Bhuana Patra Singaraja, Senin (2/9). 

Turut hadir dalam kesempatan ini tokoh masyarakat Buleleng I Nyoman Sutjidra, Gede Supriatna serta tokoh masyarakat lainnya dan seluruh peserta Turnamen. 

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Giri Prasta memberi tambahan dana motivasi kepada setiap juara I, II, III dan IV masing-masing sebesar Rp5 juta untuk semua Turnamen serta kepada suporter di sisi utara, selatan, timur dan barat diberikan dana motivasi masing-masing Rp5 juta. 

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta menyampaikan kegiatan turnamen ini sangat bagus buat generasi muda, dan dirinya secara pribadi memberikan apresiasi untuk kegiatan yang positif. Kepada Gensi (Generasi Muda) untuk bagaimana bisa membangun sport center di setiap wilayah Kecamatan yang didukung oleh desa-desa setempat dan ini akan sudah dibuktikan di Kabupaten Badung seperti di Belok Sidan, Pelaga, Petang dan Carangsari. 

“Karena kami ingin ada aktifitas yang luar biasa, bahkan ini bisa kita lakukan di malam hari dengan tujuan mengurangi mabuk-mabukan di tempat umum, narkoba maupun narkotika. Nah, untuk di Buleleng ini potensinya luar biasa bahkan semangat dari Timnas sekarang itupun dari buleleng, oleh karena itu kami punya program untuk anak-anak muda kedepan, kami akan bangun sport center dan akan dibuktikan nanti,” ucapnya. 

Sementara itu I Ketut Kariyasa Adnyana yang juga anggota DPR RI Perwakilan Bali selaku pemrakarsa kegiatan Turnamen Futsal, Voli dan Basket KMS VI Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Buleleng, menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Nyoman Giri Prasta yang sudah bersedia hadir dalam acara penutupan kegiatan turnamen ini. 

“Kami mengadakan kegiatan ini untuk menyemangati para generasi muda dikalangan anak sekolah untuk bersemangat dalam kegiatan olahraga apalagi kegiatan ini sangat positif untuk menjunjung sportifitas dalam persaingan di bidang olahraga, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi antar anak-anak sekolah SMA/SMK yang ada di Buleleng,” ungkapnya. (litt)

Back to top button