PeristiwaTabananTerkini

Bantu Dorong Motor Teman, Dua Pelajar Tewas Tergilas Truk

TABANAN – Kecelakaan maut menelan dua korban jiwa pelajar terjadi di jalan umum Denpasar- Gilimanuk, tepatnya di Banjar babakan, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Senin (2/9/2024) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 Wita. Saat itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan datang dari arah Timur menuju arah Barat atau datang dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk .  Sepeda motor Honda Beat Nopol  DK 6504 GBD  dikendarai  seorang pelajar berusia 15 tahun dan membonceng temannya yang juga berusia 15 tahun . Keduanya asal Kecamatan Selemadeg Barat.

Mereka melaju  di belakang kendaraan Hino Tronton Box membawa ice cream Nopol  B 9694 UEU dikemudikan Rolis Ripai (35) asal Jakarta.

BACA JUGA:  Tubuh Kaku, Sopir Asal Sumba Meninggal Dalam Truk

Setiba di lokasi kejadian  pada saat melintasi jalan datar lurus pengendara pengendara Honda Beat Nopol  DK 6504 GBD yang melaju membantu mendorong sepeda motor Honda Beat Nopol  DK 2135 GBB yang rusak dengan menggunakan kaki kiri.

Sehingga sepeda motor Honda Beat Nopol  DK 2135 GBB bisa melaju mendahului Kendaraan Hino Tronton Box Nopol   B 9694 UEU.  Naas  Sepeda  Honda Beat Nopol  DK 6504 GBD menyenggol Kendaraan Hino Tronton Box yang menyebabkan pengendara dan yang dibonceng  jatuh kekiri dan terlindas kendaraan Hino Tronton Box.

Akibat kejadian tersebut kedua pelajar tersebut tewas ditempat  dengan kepala pecah. Kedua jenazah dievakuasi ke rumah sakit. Sementara truk dan sopirnya diamankan untuk  dimintai keterangan.

Kasi Humas Polres Tabanan AKP IGM Berata membenarkan kejadian tersebut.   Dijelaskan  berdasarkan hasil olah tempat kejadian dan keterangan saksi, kecelakaan terjadi diduga karena pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol  DK 6504 GBD kurang hati-hati dan kurang waspada pada saat mengendarai sepeda motornya dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas pada saat mendahului kendaraan yang berada di depannya sehingga terjadi tabrakan. (jon)

Back to top button