JembranaPolitikTerkini

Disokong 12 Partai, Bang Ipat Jual Rumah Singah Penunggu Pasien

Pasangan Kembang Hartawan-Ngurah Ptria Krisna (Kembang Ipat) mendaftar ke KPU Jembrana diiringi ribuan massa berjalan kaki menuju kantor KPU

JEMBRANA-Paket I Made Kembang Hartawan-I Gede Ngurah Patriana Krisna  (Bang-Ipat) resmi mendaftar ke KPU Jembrana Kamis (29/8/2024) pagi.

Diiringi 2.000 lebih massa dari 12 partai pengusung maupun pendukung yang tergabung dengan PDIP. Massa  bergerak berjalan kaki dari Sekretariat PDIP Jembrana  di Jalan Ngurah Rai Dauhwaru menuju Kantor KPU di Jalan Udayana Kelurahan Baler Bale Agung.

BACA JUGA:  Penahanan Sukena "Penyelamat" Landak Jawa Ditangguhkan

Ikut di tengah massa dengan menaiki dokar, mantan Bupati I Gede Winasa serta I Putu Artha. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Kembang menyampaikan sejumlah program dirinya bersama Ipat.

Program itu diantaranya, membangun rumah singah bagi pengantar pasien. Ia mengungkapkan selama ini banyak masyarakat  yang mengantarkan pasien ke Denpasar, tinggal di gang dan emperan.

“Kami akan buatkan rumah singgah, berikut di tempat singgah juga bisa menampung warga masyarakat Jembrana, anak muda  yang mengurus visa, mencari sekolah atau melamar pekerjaan bisa ditampung ditempat singgah,”terangnya.

Selain itu ia juga berjanji menyediakan mobil untuk angkutan bagi masyarakat yang sakit.

“Sebagian masyarakat kita ada yang kepentingan untuk kemo, butuh angkutan,  kita siapkan kendaraan gratis.Program itu menjadi prioritas,” demikian Kembang. (ara,yan)

Back to top button