BulelengPolitikTerkini

Gerindra Buleleng Dukung Pasangan Mulia-PAS Memajukan Bali

 

BULELENG – DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng menyambut baik keputusan Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya terkait pasangan calon Made Muliawan Arya – Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) yang akan diusung Gerindra Bali pada Pilkada Bali tahun 2024.

Selain menyambut baik dan mengapresiasi paslon ini ‘Mula Pas Untuk Bali’ (sangat tepat untuk Bali,red), seluruh jajaran partai besutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Bali Utara juga siap all out memenangkan Mulia-PAS pada Pilkada Bali tahun 2024.

“Kita menyambut baik paket ini, paket yang menjadi keputusan DPD Partai Gerindra Bali,” tandas Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa usai rapat konsolidasi, Minggu (25/8/2024).

BACA JUGA:  Bawaslu dan KPU Tabanan Sinergi Kawal Hak Pemilih

Sebagai partai buttom up, kata Harja, seluruh pengurus jajaran Partai Gerindra di Bali Utara siap all out untuk memenangkan paket Mulia-PAS pada perhelatan Pilkada Bali tahun 2024.

“Sebagai partai buttom up, apapun yang menjadi keputusan pimpinan wajib kita laksanakan dan kami bersama seluruh jajaran partai Gerindra Bali Utara siap untuk memenangkan paket Mulia-PAS pada Pilkada Bali tahun 2024,” tegasnya.

Termasuk juga pasangan calon bupati dan wakil bupati Buleleng yang akan dibahas dan diputuskan pada rapat KIM Plus sesuai dengan arahan KIM Plus Provinsi Bali dan KIM Plus pusat.

BACA JUGA:  Buleleng Raih Penghargaan Nasional 'IMDI 2024' dan Terbaik di Bali

“Kita akan segera bahas bersama KIM Plus, kita menunggu saudara dari Partai Nasdem yang sedang mengikuti rakernas,” tandasnya.

Sementara Putu Agus Suradnyana (PAS) saat dikonfirmasi menyatakan belum menerima secara tertulis pinangan Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gajah.

“Durung nike, tiang durung terima (surat pinangan,red). Ampure durung,” pungkasnya. (kar/jon)

Back to top button