DenpasarKriminal

Nasib Apes Angga Saputra, Motornya Dicuri Remaja yang Hendak Dicarikan Pekerjaan

DENPASAR – Niat Angga Ario Saputra (29) membantu mencarikan pekerjaan temannya berinisial RAJ (16) justru dibalas dengan kejahatan. Remaja beralamat di Jalan Ratna, Kota Semarapura, Klungkung ini mencuri motor Beat DK 3104 AEM milik korban.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Suakadi mengungkapkan, korban mengajak pelaku tinggal bareng di rumahnya, Jalan Trengguli, Denpasar Timur.

Sebelum melakukan pencurian, RAJ pura-pura ikut Angga sholat di Masjid Baiturrahman, Denpasar Utara, Senin (17/6/2024) sekitar pukul 05.00 WITA.

BACA JUGA:  Koster Undang 500 Tomas Hadiri Sosialisasi Haluan Pembangunan Bali Masa Depan di Klungkung

Saat Angga masih sholat, pelaku keluar duluan kemudian membawa kabur motor korban. Kendaraan itu dengan mudah dicuri karena kunci kontak cadangan diambil di almari.

Sementara korban seusai sholat panik lantaran kendaraannya tidak ada di area parkir Masjid.

“Setelah dicari-cari tidak ketemu, korban lapor ke Polsek Denpasar Utara. Berdasarkan keterangan korban, polisi  mencurigai RAJ,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Suakadi, Rabu (19/6).

BACA JUGA:  Inspektur Provinsi Bali Dorong Terus Berkembangnya Edukasi Anti Korupsi

Saat dilacak, RAJ membawa motor korban ke Klungkung. Polisi langsung bergarak dan mengamankan pelaku di rumahnya. Ia memilih kooperatif dan mengakui perbuatannya.

“Pelaku melakukan pencurian karena tidak punya kendaraan. Dia dikasihani korban karena belum bekerja. Pelaku mengaku sudah merasa tak cocok tinggal di rumah korban dan ingin pergi,” ungkap AKP Sukadi. (dum)

Back to top button