BadungPariwisata

Jadi Venue Musik Ajep-ajep, GWK akan ‘Tutup’ 3 Hari

Andre R Prawiradisastra (tiga dari kiri) bersama dengan penyelenggara dan pengisi acara #DWPXV.
Andre R Prawiradisastra (tiga dari kiri) bersama dengan penyelenggara dan pengisi acara #DWPXV.

BADUNG – Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park ‘tutup’ selama tiga hari bagi pengunjung umum, mulai dari tanggal 8 hingga 10 Desember 2023 mendatang. Penutupan dilakukan, berkenaan dengan terselenggaranya event music elektronik bertajuk Djakarta Warehouse Project 2023 (#DWPXV).

Marketing Communications & Event Division Head GWK Cultural Park, Andre R Prawiradisastra tidak memungkiri hal tersebut. Kata dia, penutupan memang dilakukan namun pada waktu dan area tertentu saja. 

“Tanggal 8, 9, 10 Desember 2023, memang GWK tutup tapi tidak semuanya. Dengan kata lain, GWK tetap buka secara terbatas. Kita buka untuk customers biasa yang ingin mengunjungi GWK, tapi terbatas hanya langsung ke patung GWK 1 saja (patung GWK berukuran besar),” ungkapnya.

Menuju area dimaksud, pengunjung umum akan diarahkan melalui akses Lingkar Timur. Itupun terbatas hanya pada pukul 09.00 Wita hingga 15.00 Wita. “Terbatas langsung dari parkir A, naik shuttle langsung ke GWK 1, bolak-balik,” sambungnya.

BACA JUGA:  Pemprov Bali Kembali Bantu Pulangkan Dua PMI Asal Bali dari Lebanon

Namun demikian, Andre mengarahkan agar sebaiknya pengunjung ikut meramaikan gelaran DWP yang dilaksanakan di GWK Cultural Park. Dengan demikian, maka selain menikmati acara, pengunjung sekaligus dapat mengakses seluruh area di tiga hari tersebut. “Jadi alangkah baiknya langsung beli tiket DWP,” ucapnya.

Untuk diketahui, #DWPXV diselenggarakan Ismaya Live sekaligus dalam rangka anniversary ke-15. DWP memulai perjalanannya pada tahun 2008 sebagai sebuah acara pada klub Blowfish yang terkenal di Jakarta bernama Blowfish Warehouse Project.

Berbagai macam sub-genre di bawah kategori musik dance, akan dihadirkan dalam gelarannya pada tahun ini. Di tanggal 8 Desember 2023, akan tampil Alesso, Steve Angello B2B Sebastian Ingrosso, Oliver Heldens, Bleu Clair, DA Tweekaz, ISOXQ, Joel Corry, Kayzo, Knock2, Atsy X Taner, Brett Allen, Flip, Gil Glaze, K3NJI, Misslee x Nathalie, dan Mspuiyi.

BACA JUGA:  Plt Ketua TP PKK Kabupaten Badung Dorong Konsumsi Ikan untuk Cegah Stunting

Kemudian pada 9 Desember 2023, yaitu DJ Snake, Alok, Ben Gold, Cheat Codes, Dipha Barus, Ferry Corsten present Gouryella, Pretty Pink, Sub Zero Project, Whisnu Santika x Adnan Veron, Wukong, Blink, Evan Virgan, Jevin Julian, Mr Joyful Noise, Ninda Felina, Paris, Shammui, dan Six Pratama.

Sedangkan di hari terakhir, yakni 10 Desember 2023, adalah David Guetta, Fisher, Anfisa Letyago, Barely Alive, Beauz, Galantis, Giorgia Angiuli (live), Ookay, Mathame, Weird Genius, Akira, Bank, Devarra, KIMM, Partywithjay, Patricia Schuldtz, Pinko, Wisdy, dan W.W. (adi,dha)

Back to top button