Lapangan Kapten Mudita Dipasangi “Police Line”

0
33
DITUTUP : Personel gabungan memasang police line di lapangan Kapten Mudita, Bangli.

BANGLI – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19 Kabupaten Bangli menutup sementara lapangan Kapten Mudita untuk mencegah adanya klaster baru penyebaran Virus Corona, Jumat (29/1/2021).

Penutupan dilakukan dengan pemasangan police line mengerahkan personel gabungan TNI/Polri dan Satpol PP di pintu masuk dan dalam lapangan.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana menegaskan mendukung Pemkab Bangli menutup sementara lapangan Kapten Mudita karena penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangli mengalami peningkatan. “Kita mohon agar masyarakat untuk sementara tidak datang ketempat tersebut, baik untuk berolahraga maupun berekreasi,”pintanya.

Menurutnya, belakangan ini lapangan ramai dikunjungi warga hingga larut malam sehingga dikhawatirkan menjadi klaster baru. “Kita kembali ingatkan agar warga mematuhi imbauan pemerintah untuk tidak berkumun maupun membuat kerumunan. Selain itu, masyarakat juga harus tetap disiplin dalam menerapkan prokes baik rumah maupun di luar rumah,”tandasnya. (dus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here