Buleleng Nihil Kasus Baru

0
65
Ketut Suweca

BULELENG – Pengendalian kasus konfirmasi Covid-19 di Buleleng terjadi sangat dinamis. Dengan penerapan disiplin 3M oleh masyarakat dan 3T oleh pemerintah daerah, kasus konfirmasi dapat diminimalisir. Sesuai laporan Tim Medis Satuan Tugas Percepatan Penanganan (Satgas-PP) Covid-19, Senin (14/12/2020) tidak ada kasus konfirmasi alias nihil, sementara pasien sembuh 7 orang.

“Hari ini nihil kasus baru, ada tujuh orang sembuh. Pasien sembuh berasal dari Kecamatan Banjar 1 orang, Seririt dua orang dan Buleleng empat orang,” ungkap Jubir Satgas-PP Covid-19 Buleleng, Ketut Suweca, Senin (14/12/2020) siang saat menggeber data terkini penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng.

Sementara pasien yang masih dirawat atau menjalani isolasi, kata Suweca yang juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Buleleng, sebanyak 58 otang.

“Sebanyak 45 orang menjalani isolasi di Buleleng dan 13 orang lainnya di luar Buleleng,” jelasnya.

Suweca menguraikan, sebanyak 17 orang pasien menjalani isolasi di RSUD Buleleng, RS BaliMed Singaraja 5 orang, RS Karya Dharma Usada Singaraja 10 orang, RS Kerta Usada Singaraja 15 orang, RS Santhi Graha 1 orang, Hotel Vasini Denpasar 12 orang, Hotel Ibis Denpasar 1 orang dan isolasi mandiri sebanyak 2 orang.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here