Ditepuk Jambret, Bule Rusia Kehilangan Iphone

0
34
MENANGIS : Wisatawan perempuan diduga menjadi korban jambret di wilayah Kuta Utara.

BADUNG – Wisatawan perempuan yang menangis setelah dijambret di wilayah Kuta Utara, Badung, melapor ke polisi. Korbannya Alena Kartaeva (27) asal Rusia yang mengalami kerugian Rp 20 juta.

Alena dalam laporannya kehilangan sebuah iPhone 11. Barangnya dirampas penjahat jalanan, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 15.23 Wita di Jalan Braban, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung.

Korban saat itu jalan kaki dari tempat tinggalnya di sebuah villa di Jalan Subali, Kerobokan, Kuta Utara hendak menuju rumah makan di kawasan Beraban. Baru jalan sekitar 100 meter, ada seseorang menepuk punggungnya dari belakang dengan keras. Bahkan, aksi layaknya penjahat hipnotis itu nyaris membuatnya terjatuh.

Saat itulah pelaku merampas iPhone yang dipegangnya kemudian kabur. Korban meneriakinya dan beberapa warga mencoba mengejar tapi kehilangan jejak.  Dalam video yang viral di media sosial, korban setelah kejadian menangis depan sebuah warung makan.

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa membenarkan  adanya laporan tersebut. “ “Polsek Kuta Utara masih melakukan penyelidikan,”ujar Oka Bawa, Rabu (8/7/2020). (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here