KarangasemPeristiwaTerkini

Sepasang Mantan Suami Istri Akhiri Hidup di Kos-kosan

KARANGASEM – Pasangan mantan suami istri IMN dan NMJ asal Kecamatan Abang, Karangasem nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Diduga keduanya menenggak cairan potasium.

Kapolsek Kota Karangasem, Kompol I Ketut Suartika, saat dikonfirmasi Rabu (24/6/2020) membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif kedua orang itu bunuh diri. “Kasus ini masih kami kembangkan untuk mengetahui motif lain dibalik aksi bunuh diri ini,” terang Kompol Ketut Suartika.

Berdasarkan informasi, IMN dan NMJ merupakan mantan suami istri yang sudah bercerai secara adat namun masih menjalin hubungan asmara.

Keduanya juga meninggalkan surat wasiat bertuliskan, “Sedut Bangken Cange,”, serta tulisan ungkapan kepada pihak kelurga.

Peristiwa yang terjadi Selasa (23/6/2020) sekitar pukul 22.00 wita itu pertama.kali diketahui oleh salah seorang pihak keluarga NMJ. Saat itu saksi melihat IMJ yang dalam kondisi kritis,kemudian dilarikan ke UGD RSUD Karangasem, setelah mendapat perawatan korban meninggal dunia. Sedangkan mantan suaminya NMJ ditemukan meninggal di dapur kamar kos dengan kondisi terlentang. (ami)

Back to top button