GianyarPeristiwa

Mau Buka Warung, Suastika Ditebas

GIANYAR – Pagi buta warga lingkungan Banjar Tojan Tegal, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, digemparkan dengan teriakan Ketut Suastika, Kamis (16/5/2024). Ia mengalami luka di kepala dan kaki akibat ditebas oleh pria beirnisial Wayan GW (39).

Informasi yang dihimpun, penganiayaan terjadi sekitar pukul 05.00 WITA. Istri korban, Ni Wayan Hari Senin (49) menuturkan sebelum kejadian suaminya sedang menyapu di depan warung untuk persiapan buka warung.

Pelaku yang sama-sama asal Banjar Tojan Tegal datang dari barat menuju warung. Tiba-tiba, Wayan GW menebas kepala dan jati kaki Suastika. Tetangga yang mendengar teriakan korban bergegas keluar rumah.

Warga kaget melihat korban berlumuran darah, kemudian dibawa ke RS Kasih Ibu Saba dan saat ini masih menjalani perawatan.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata membenarkan adanya kejadian itu dan pelaku sudah diamankan. Namun, terkait motif masih didalami.

“Pelaku sudah kita amankan, tapi ada indikasi pelaku mengalami ganguan jiwa. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter. Sabar dulu, nanti kita sampaikan hasilnya,” tandas Kompol I Made Berata . (jay)

Back to top button