BadungPolitik

Suyadinata Hadir di Tengah Masyarakat dalam Suka dan Duka

Suyasa hadir dalam pelaksanaan upacara piodalan Ngenteg Linggih Mejaba Jero yang berlangsung di Merajan Wayan Kawit, Banjar Bukian, Desa Plaga.

MANGUPURA – I Wayan Suyasa dan I Putu Alit Yandinata dikenal sebagai dua sosok yang senantiasa berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat. Kebiasaan itupun masih rutin dilakukan pada saat ini, setelah keduanya berduet menjadi ‘Suyadinata’, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung. 

Seperti pada Kamis (5/9/2024), Bakal Calon Bupati Badung I Wayan Suyasa hadir dalam pelaksanaan upacara Melaspas dan Masupati Ida Betara Tapakan di Pura Prayangan Puseran Jagat, Bukian, Kecamatan Petang. Selain itu, dia juga menyempatkan diri menghadiri piodalan Ngenteg Linggih Mejaba Jero yang berlangsung di Merajan Wayan Kawit, Banjar Bukian, Desa Plaga. 

Alit Yandinata melayat ke rumah salah satu warga di Banjar Koripan, Desa Sedang.

Sementara di hari yang sama, Bakal Calon Wakil Bupati Badung I Putu Alit Yandinata menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang sedang berduka. Dia melayat ke rumah salah satu warga di Banjar Koripan, Desa Sedang, untuk memberikan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan. 

Aktifnya pasangan ini sekaligus menunjukkan komitmen mereka untuk selalu dekat dengan masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya mereka menjaring aspirasi untuk perbaikan Kabupaten Badung ke depannya. (adi)

 

 

Back to top button