KarangasemPolitikRekomendasiTerkini

Golkar Karangasem Wajib Menangkan Gus Par-Guru Pandu

KARANGASEM–Ketua DPD Golkar Bali I Nyoman Sugawa Korry melakukan lawatan ke Kantor DPD Golkar Karangasem, Kamis (5/9/2024).

Kedatangan pria yang kini maju sebagai calon Bupati Buleleng itu diterima Sekretaris DPD Golkar Karangasem, I Nengah Sumardi, pengurus pleno dan Fraksi Golkar DPRD Karangasem, serta I Wayan Pandu Prapanca Lagosa, calon Wakil Bupati Karangasem, pendamping calon Bupati Karangasem, I Gusti Putu Parwata dalam Pilkada serentak, 27 November mendatang.

Dihadapan pengurus pleno dan Fraksi Golkar DPRD Karangasem, Sugawa Korry menginstruksikan agar kader partai Golkar wajib all out memenangkan paket GP (Gus Par-Guru Pandu) yang diusung Partai Nasdem dan Golkar dalam suksesi kepemimpinan di Gumi Lahar tersebut.

BACA JUGA:  Srikandi Garuda Dikukuhkan, Ratusan Ibu-ibu Siap Bergerak Menangkan Suyadinata

“Sebagai partai pengusung bersama Nasdem, semua kader Golkar wajib memenangkan Gus Par-Guru Pandu di Pilkada Karangasem,” tegas Sugawa Korry.

Sugawa Korry juga berpesan, untuk bisa mencapai target kemenangan itu, semua kader Golkar harus saling bahu membahu merebut hati masyarakat.

“Saya rasa teman-teman sudah tahu bagaimana pola kerja di bawah untuk menyuarakan nama Gus Par-Guru Pandu kepada masyarakat. Saya yakin dengan membangun semangat perubahan dan gerakan persatuan, paket yang kita usung bisa menjadi pemenang di Karangasem,” ucapnya.

BACA JUGA:  Fakta Mencengangkan Kematian Eks Bupati Jembrana dan Istri

Sementara itu, Guru Pandu di hadapan Sugawa Kori dan pengurus pleno DPD Golkar Karangasem,serta anggota Fraksi, menyampaikan apresiasi atas dukungan semangat untuk berjuang dalam menggapai kemenangan dan rekomendasi yang dijatuhkan ke paket GP.

“Atas nama pribadi dan paket GP sangat berterima kasih atas kepercayaan ini. Perjuangan belum berakhir dan masih banyak tantangan yang kita hadapi dalam beberapa bulan kedepan. Mari gelorakan semangat perubahan dan gerakan persatuan untuk tujuan kemenangan pada 27 November nanti,” ucap Pandu Lagosa. (wat)

Back to top button