GianyarTerkini

Pelaku Tindak Asusila ART di Gianyar Ditemukan Membusuk

GIANYAR – Pria berinisial Mr Bong (76) yang pernah dilaporkan oleh sembilan asisten rumah tangganya karena melakukan tindak asusila ditemukan tewas di vila, Banjar Abiansemal, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Rabu (4/9/2024) pukul 11.00 Wita.

Jasad Mr Bong  ditemukan dalam kondisi membusuk oleh seorang warga di pinggir kolam di halaman vila. Posisi kepala terendam air dan kaki kanan di atas.

“Kami perkirakan dia mungkin mau mandi, namun terjatuh. Kepalanya diperkirakan lebih dulu jatuh sementara kaki kanan masih berada di atas pinggiran kolam,” kata Wakapolsek Ubud AKP I Nyoman Kicen Arta kepada wartawan.

BACA JUGA:  Promosi Judol, Tiga Oknum Pelajar di Buleleng Dibekuk Timsus Goak Poleng

Jenazah pengusaha asal Jakarta itu dititip di RS Aricanti, Ubud. Polisi memasang police line di vila guna pemeriksan lebih lanjut. Kondisi vila sudah sangat memprihatinkan, bahkan kolam lumutan hingga ditumbuhi tanaman air.

AKP I Nyoman Kicen Arta membenarkan Mr Bong pernah dilaporkan tahun 2010 oleh sembilan pembantunya karena dugaan melakukan tindakan asusila.

Catatan WARTA BALI, pelapor mengaku dipaksa melayani nafsu Mr Bong di vilanya. Polisi mengamankan barang bukti sejumlah foto serta video.

Polisi juga menemukan adanya buku harian Mr Bong yang mengungkap kebanggaannya telah menyetubuhi ART di vilanya. Meski menguatnya barang bukti, dia hanya dikenakan wajib lapor. Ulah Mr Bong itu memantik amarah warga Desa Lodtunduh dan akan segera menggelar paruman. (jay)

Back to top button