BangliDaerahPeristiwaTerkini

Gas Bocor Tubuh Widiantara Hangus Terbakar

Kadek Widiantara menjalani perawatan intensif di RSU Bangli

BANGLI –  Tubuh I Kadek Widiantara (23), warga asal Banjar Sala, Desa Abuan, Kecamatan Susut,  Bangli, hangus terbakar, Senin (2/9/2024). Ia mengalami luka bakar 46 persen. Saat ini Widiantara masih tergolek lemas dalam perawatan di RSU Bangli.

Peristiwa itu berawal Senin  ( 2/9/2024) sekitar pukul 17.00 Wita,  ibu korban Ni Wayan  Sukerni (43) sedang mengeringkan tumpeng dengan oven . Pada saat itu salah satu gas 3 kilogram habis.

BACA JUGA:  Gugah Semangat Pemuda Tabanan, Wirka Ajak Pemuda Jadi Pionir Bawaslu Bali

Selanjutnya ibu korban mengganti tabung gas yang kosong. Saat itu korban datang untuk membantu ibunya memasangkan regulator ke  tabung gas. Saat mengganti regulator  selang mendadak mengeluarkan kobaran api  dan menyambar korban.

Akibatnya kaki kanan dan kiri, badan, tangan kanan dan kiri serta wajah korban terbakar.

“Melihat kejadian itu tetangga korban Murjana melakukan pertolongan dengan membawa  tabung gas yang terbakar ke kebun belakang,”kata Kapolsek Susut AKP Nengah Nengah Sarjana dikonfirmasi Selasa (3/9/2024).

BACA JUGA:  Menengok Lokasi PKB, Lahan Mati Kini Hidup Kembali. Koster : Saya Akan Tuntaskan !

Korban, dibawa ke RSU Bangli oleh tetangganya yang  lain untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan Dokter  jaga RSUD Bangli Dokter Sri Yuntari, korban mengalami luka bakar pada badan, tangan kanan dan kiri, kaki kanan dan kiri serta wajah korban sebesar 46 persen,”pungkas Kapolsek. (dus,yan)

Back to top button