DenpasarKesehatanPolitikTerkini

Kedua Bapaslon Optimis Lolos Tes Kesehatan

DENPASAR – Kedua bakal pasangan calon (bapaslon) gubernur dan wakil gubernur Wayan Koster-Nyoman Giri Prasta dan bapaslon Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana setelah melakukan pemeriksaan kesehatan selama 6 enam jam dan dua jam lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Kedua bapaslon otimis bisa lolos tes kesehatan.

Menurut bapaslon gubernur Made Muliawan Arya. Semua pemeriksaan kesehatan bersama pasangannya berjalan lancar apalagi para bapaslon dilayani oleh dokter-dokter yang profesional dan diakui juga pelayanan RS. Bali Mandara mampu memberikan pelayanan yang profesional pula.

“Saya baru pertama kali melakukan medical cek up secara lengkap,”ujarnya.

De Gadjah juga menambahkan, meskipun dalam medical cek up ini dilakukan secara lengkap, dirinya tidak melakukan persiapan secara khusus akan tetapi pihaknya tetap yakin dan optimis bersama pasangannya Putu Agus Suradnyana bisa lolos dalam menjalani tes kesehatan sebagai paslon pemimpin Bali.

BACA JUGA:  Hampir Sebulan Dilantik, DPRD Buleleng Belum Punya Fraksi dan Pimpinan Difinitif

“Kami optimis yakin hasilnya baik, apalagi kita rajin berolahraga sehingga kita yakin tubuh kita sehat,”katanya.

Bapaslon Gubernur dan wakil gubernur Bali Wayan Koster-Nyoman Giri Prasta setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Bali Mandara

Sementara Bapaslon Wayan Koster-Nyoman Giri Prasta menyampaikan setelah melakukan pemeriksaan secara lengkap selama 6 jam dari pukul 07.00 sampai pukul 13. 00 wita. Semua item-item pemeriksaan yang menjadi persyaratan sebagai bapaslon telah dilakukan pemeriksaan secara lengkap.

“Astungkara sèmua pemeriksaan kesehatan berjalan lancar,”katanya.

Menurut mantan gubernur Bali periode 2018-2023 ini, selama berkarir di dunia politik mulai dari DPRRI sampai sebagai gubernur periode lima tahun lalu, baru kali ini melakukan pemeriksaan kesehatan secara konprehensif.

“Saya selama berkarir dipolitik dari menjadi anggota DPRRI hingga menjadi gubernur periode pertama baru kali ini menjalani tes kesehatan yang paling lengkap semua tersedia tes-tesnya di RS Bali Mandara,”katanya.

Pengalamannya menjalani tes pemeriksaan kesehatannya baru pertama dilakukan seperti ini, benar-benar lengkap sehingga dia merasa sangat senang melakoninya sekaligus mengetahui kesehatannya dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak rumah sakit RS. Bali Mandara.

Dalam kesempatan tersebut Wayan Koster menyampikan terimakasih kepada KPU Bali yang telah memfasilitasi semua paslon dan terima kasib juga kepada pihak rumah sakit Bali Mandara dengan fasilitas yang tersedia dan semua tim dokternya yang memberikan pelayanan yang sangat baik sehingga semua proses pemeriksaan kesehatan bapaslon berjalan lancar.

“Semoga semuanya sehat lahir dan batin, jasmani dan rohani sehingga bisa paripurna dalam menjalankan tugas nanti. Astungkara bisa terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Bali, mampu menjalankan amanah yang diberikan oleh seluruh rakyat Bali,”pungkasnya. (arn/jon)

 

Back to top button