DenpasarSosial

Kadiv Propam Gandeng Polwan Bagikan Sembako di TPS3R Paku Sari Pemogan

DENPASAR – Di sela- sela kesibukan pengamanan KTT Indonesia Africa Forum (IAF) ke-2 dan memperingati HUT ke-76 Polisi Wanita (Polwan), Kepala Divisi Propam Polri Irjen Abdul Karim melaksanakan bakti sosial menyasar TPS3R Paku Sari Pemogan, Minggu (1/9/2024).

Pada kesempatan itu, Irjen Abdul Karim didampingi Kabid Propam Polda Bali Kombes Ketut Agus Kusmayadi dan Polwan Bidang Propam Polda Bali membagikan paket sembako kepada para pekerja di TPS3R Paku Sari.

Masyarakat terlihat antusias menerima paket sembako sembari mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Propam atas perhatian dalam gelaran bakti sosial tersebut.

BACA JUGA:  Penuhi Keterbukaan Informasi Publik Berbasis Digital, Ini Dilakukan Pemdes Pejarakan

“Kami berterima kasih atas perhatian kepolisian dan semoga Polri semakin dicintai masyarakat. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 76 Polwan dan semoga Polisi Wanita Indonesia semakin tangguh dan menjadi garda terdepan memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat,”kata salah satu penerima sembako, Wayan Jigra.

Irjen Abdul Karim mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi masyarakat yang selalu mendukung kepolisian dalam berbagai hal. Salah satunya turut mensukseskan KTT IAF ke 2.

“Semoga apa yang kami bagikan hari ini mampu memberi manfaat kepada masyarakat, serta tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bali atas partisipasi dan dukungan kepada Kepolisian dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian di berbagai event nasional dan Internasional. Semua itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat Bali,”ucap jenderal bintang dua di pundak ini sembari berharap di HUT ke-76, Polwan senantiasa presisi dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (dum)

Back to top button