HeadlinePolitikTabananTerkini

Paket Sandi Tak Pasang Target, Prioritaskan  Infrastruktur

Urip: Target Minimal 77 persen Atensi Kecamatan Kediri

TABANAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga tidak memasang target perolehan suara di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang. Hal ini beda dengan pasangan  Mulyadi-Sengap (MS Glowing) yang berani menyatakan target mencapai 72 persen.

Hal itu disampaikan oleh Komang Gede Sanjaya usai pendaftaran bersama wakilnya Made Dirga di Kantor KPU Tabanan, Kamis (29/8/2024).

“Untuk target perolehan suara kami serahkan ke masyarakat Tabanan. Masyarakat sudah cerdas, mendukung, mengamati, hingga menikmati pembangunan selama saya memimpin Tabanan. Jika masyarakat Tabanan mendukung penuh maka mereka percaya dengan kepemimpinan saya,” ujar Sanjaya.

Dikatakan Sanjaya, untuk program yang menjadi prioritas jika nanti terpilih kembali menjadi Bupati Tabanan bersama wakilnya Made Dirga periode 2024-2029 di bidang infrastruktur terutama perbaikan jalan.

BACA JUGA:  Pj Gubernur Mahendra Jaya Dukung Langsung Atlet Panjat Tebing Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut

Baik itu, jalan Desa, Kecamatan, hingga Provinsi. Selain itu, di bidang Pendidikan, jaminan sosial, budaya dan pariwisata khususnya desa wisata.   Dengan visi Nangun Sat Kertih Loka Bali melalui pembangunan semesta berencana menuju Tabanan era Baru yang aman unggul dan madani.

“Kami akan memperbaiki infrastruktur karena masih ada beberapa yang belum tuntas di kepemimpinan sebelumnya dan menjadi PR. Kepimpinan ini  dilanjutkan ,” tegasnya.

Sanjaya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tabanan, menyatakan jika sesuai PKPU baru nanti dirinya diharuskan mengambil cuti saat melakukan kampanye, maka dirinya siap.

BACA JUGA:  Sekda Dewa Indra Sebut Pengendalian Rabies di Bali Butuh Keterlibatan Spektrum yang Lebih Luas

“Kalau memang harus cuti saya siap,” tegasnya lagi.

Lain lagi dengan ketua Tim pemenangan Paket Sandi I Made Urip. Dengan tegas   panglima perang Paslon Sandi ini mengatakan target perolehan suara minimal 77,5 persen. Hal ini dasari dengan hasil Pileg dengan 31 kursi dari 40 Kursi DPRD Tabanan. Belum ditambah suara dari partai pengusung dan pendukung.

“Target suara 77 persen belum ditambah suara partai pengusung dan pendukung,” tegas Urip.

Diakui, pihaknya tetap mengatensi Kecamatan Kediri  yang memiliki suara terbesar untuk perolehan suara nantinya. Untuk itu dia meminta agara seluruh kader serta anggota fraksi PDIP untuk mengamankan suara sekaligus memenangkan paket Sandi di wilayah masing-masing (jon)

Back to top button