EkonomiKesehatanNasional

MS Glow For Men ‘Lindungi’ Belasan Ribu Pelari Marathon dari Sinar UV

MS Glow For Men sebagai brand keluaran salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp yang berfokus pada kesehatan kulit dan tubuh kaum pria, kembali berpartisipasi di salah satu ajang marathon terbesar di Indonesia. Kali ini MS Glow For Men mendukung belasan ribu pelari melalui produk andalannya, yaitu Sunscreen Spray.

Seperti diketahui, sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu amunisi penting bagi aktivitas di luar ruangan, terutama bagi para pelari. MS Glow For Men Sunscreen Spray merupakan tabir surya dengan formula ringan dan memiliki perlindungan spektrum luas serta SPF 45 PA++, serta diperkaya dengan ekstrak biji Oat Hitam (Avena Strigosa) yang melembabkan, meredakan iritasi kulit dan dapat dipakai oleh mereka dengan kulit sensitif. Tabir surya ini tidak berminyak dengan kandungan vitamin C yang kaya antioksidan; membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B serta radikal bebas lainnya.

Penggunaan sunscreen, apalagi saat melakukan kegiatan luar ruangan, sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Namun masih banyak orang belum tahu pentingnya hal itu, atau bahkan malah memilih mengabaikannya.

“Tabir surya atau sunscreen untuk iklim di Indonesia baiknya memiliki kadar SPF 30 atau lebih. SPF 30 mengindikasikan bawah kulit dapat bertahan 30 kali lebih lama di bawah sinar matahari tanpa mengalami sunburn. Menurut penelitian, tabir surya dengan SPF 30 bisa menghambat sekitar 97% sinar UV B, sedangkan SPF 50 menghambat sekitar 98% sinar UV B. Sementara itu, kandungan Vitamin C di dalam Sunscreen Spray membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam di wajah dan melindungi kulit dari efek radikal bebas,” ucap ahli kecantikan MS GLOW Beauty, dr Dayanara Nindy.

Kata dia, mengabaikan penggunaan sunscreen dapat menimbulkan bahaya pada kesehatan kulit. Di antaranya seperti penuaan dini, kerusakan pada kulit, serta memicu munculnya beberapa macam penyakit kulit.

“Tabir surya juga baiknya diaplikasikan berulang dalam 2-3 jam sekali. Selain menggunakan tabir surya, lindungi kulit Anda dengan mengenakan celana panjang, baju lengan panjang, topi dan kacamata anti-UV untuk mencegah radiasi sinar matahari secara optimal,” sambungnya.

Sementara terpisah, Gilang W Pramana selaku founder J99 Corp dan MS Glow For Men menyampaikan bahwa melalui MS Glow For Men Sunscreen Spray, pihaknya bertekad untuk semakin aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga di Tanah Air. Khususnya di ajang balap motor lewat MS Glow For Men Racing Team dan olahraga lari lewat MS Glow For Men Running.

“Keduanya merupakan olahraga outdoor, dimana para atletnya memerlukan perlindungan penuh dari paparan sinar UV yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit mereka. Di sinilah MS Glow For Men Sunscreen Spray hadir untuk mendukung mereka, sehingga bisa tetap melakukan olahraga luar ruangan secara maksimal tanpa perlu khawatir akan dampak negatif dari paparan sinar UV,” ucapnya.

Selain membagikan belasan ribu Sunscreen Spray, MS Glow For Men juga memeriahkan ajang Maybank Marathon dengan bagi-bagi 5 tiket marathon gratis dan berbagai aktivasi menarik di booth MS Glow For Men saat event berlangsung. Seperti giveaway sepatu lari, promo paket produk, juga merchandise menarik ketika mengikuti challenge arcade game motogp.

“Kami di J99 Corp dan MS Glow For Men akan senantiasa berkomitmen dalam mendukung kegiatan yang berdampak positif di masyarakat, khususnya olahraga outdoor seperti lari dan balap motor yang memang sudah menjadi fokus kami saat ini. Selain menyediakan belasan ribu sunscreen spray gratis untuk seluruh peserta lari, MS Glow For Men juga berfokus pada kegiatan edukasi pentingnya merawat dan melindungi kulit, sekaligus bagaimana menerapkan gaya hidup sehat di masyarakat. Kami berharap segala kegiatan usaha yang kami lakukan tidak hanya semata tentang mendapatkan keuntungan bisnis, namun juga bagaimana segala aktivitas usaha yang kami lakukan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas,” pungkasnya. (adi)

Back to top button