JembranaPolitikTerkini

PDIP Bersama 7 Parpol di Jembrana Siapkan Menangkan Paket Bang-Ipat

PDIP bersama 7 parpol di Jembrana deklarasi siap memenangkan paket Bang-Ipat

JEMBRANA-Partai PDIP bersama 7 parpol di Jembrana mendeklarasikan diri siap memenangkan paket Made Kembang Hartawan – I Gede Ngurah Patriana (Paket Kembang-Ipat) pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Tujuh partai yang berkoalisi siap memenangkan paket Bang Ipat, antara lain PBB, Partai Buruh, Garuda, PKS, Gelora, PKN dan Partai Umat.

Deklarasi berlangsung di Monumen Perjuangan Gelar Lembah Merdeka Sakti Desa Batuagung, Rabu (14/8/2024).

Deklarasi diawali aksi bersih bersih berikut menebar benih ikan nila di Sungai Gelar, serta pemberian paket sembako kepada Pokdarwis Gelarsari.

Tampak mantan Bupati Jembrana Gede Winasa dalam kegiatan tersebut.

Kembang menyampaikan dipilihnya Monumen Perjuangan Lembah Merdeka Sakti sebagai tempat deklarasi, guna mewarisi api perjuangan para pejuang yang telah memerdekakan bangsa ini.

“Saya bersama Ipat sengaja meminta deklarasi di tempat perjuangan, tanpa para pejuang pendahulu bangsa, tidak ada kita seperti ini. Keinginan kita meneruskan api perjuangan. Kita ingin membangun Jembrana dengan semangat para pendiri bangsa ini,” tandas Kembang.

Kembang Hartawan menyatakan telah menerima konfirmasi dari DPP PDIP agar mempersiapkan diri untuk Pilkada 2024.

Menurut Kembang dirinya sudah dipanggil oleh DPP PDIP untuk mempersiapkan diri.

“Kalau rekommendasi resminya belum (turun). Pemanggilan dan komunikasi dengan DPP sudah ada,” katanya.

“Kekuatan deklarasi ini, kita targetkan menang, terlebih perjuangan partai koalisi menyatakan mendukung dan memenangkan paket Bang Ipat. Kita sadar kita tak bisa bekerja sendiri dengan koalisi yang kita deklarasikan ditempat ini, kita punya energi baru semangat baru, amunisi baru untuk bersama sama berjuang meraih kemenangan,” tegas Kembang. (ara,yan)

 

 

Back to top button