JembranaTerkini

Jalan Santai Jadi Ajang Kebersamaan Menuju Jembrana Emas

Jalan santai memeraihkan HUT ke-129 Kota Negara diikuti ratusan peserta

JEMBRANA – Peringatan HUT ke-129 Kota Negara dimeriahkan dengan jalan santai yang diikuti ratusan peserta. Jalan santai dilepas Bupati I Nengah Tamba di depan kantor Bupati Jembrana, Kamis (15/8/2024).

Rute jalan santai mulai depan Kantor Pemkab Jembrana menuju Jalan Hasanudin, Jalan Ngurah Rai, Jalan Pahlawan, Jalan Sudirman dan berakhir di Lapangan Pecangakan.

Dalam sambutannya, Bupati Tamba mengajak seluruh masyarakat Jembrana untuk selalu kompak dan semangat mengikuti kegiatan ini demi kemajuan Jembrana.

BACA JUGA:  Hormati Umat Beragama, Kampanye Dihari Raya Ditiadakan

“Jalan santai ini bukan hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk menjalin hubungan kebersamaan seluruh pihak. Kita harus kompak dan semangat untuk Jembrana tercinta. Jadi jangan berhenti sampai di sini. Kita harus bertekad untuk Jembrana Emas 2026,” tandas Bupati Tamba.

Bupati Tamba juga mengatakan, melalui acara itu selain merayakan HUT ke-129 Kota Negara, HUT Kemerdekaan serta HUT Provinsi Bali.

BACA JUGA:  Tubuh Kaku, Sopir Asal Sumba Meninggal Dalam Truk

Dipuncak acara tepatnya bulan September juga dilaksanakan pawai budaya sekaligus peresmian Pasar Umum Negara.

“Jadi momentum HUT Kota ini selain diisi pawai budaya juga peresmian Pasar Umum Negara. Momen peresmian pasar sekaligus mempromosikan keberadaan pasar yang menjadi kebanggaan masyarakat Jembrana,” jelas Tamba

HUT ke-129 Kota Negara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Jembrana untuk bersatu dan bersama-sama membangun Jembrana yang lebih maju dan sejahtera. (ara,yan)

Back to top button