EkonomiNasionalTabananTerkini

Sekda Gede Susila Soft Openning AGRO EXPO KTNA 2024

TABANAN – Kabupaten Tabanan mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah Rembug Utama dan AGRO EXPO KTNA tahun 2024.

Expo atau pameran yang memfokuskan pada inovasi produk dan teknologi di bidang pertanian, perikanan, dan koperasi ini dipusatkan di Kawasan Obyek Wisata Tanah Lot, Kediri, Tabanan. Soft Opening acara ini dibuka Bupati Tabanan yang diwakili oleh Sekda I Gede Susila pada Jumat, (26/7/2024).

Ketua Panitia yang juga Ketua KTNA Tingkat Nasional, Mohammad Soyan, mengungkapkan, AGRO EXPO KTNA 2024 akan berlangsung dari tanggal 26 – 29 Juli 2024 menampilkan 87 stand yang terdiri dari perwakilan KTNA dari seluruh provinsi di Indonesia.

BACA JUGA:  Gas Bocor Tubuh Widiantara Hangus Terbakar

Selain itu, beberapa perusahaan swasta yang memproduksi teknologi di bidang pertanian juga turut berpartisipasi dalam pameran ini. Soyan menambahkan bahwa kegiatan pameran ini dirangkai dengan peringatan hari ulang tahun KTNA yang ke-53 tahun 2024.

Bupati Tabanan dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda I Gede Susila mengungkapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Tabanan sebagai tuan rumah Rembug Utama dan Agro Expo tahun 2024.

Ia berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para petani tentang inovasi dan teknologi di bidang pertanian sebagai upaya untuk meningkatkan budidaya dan hasil produksi di bidang pertanian dalam arti yang seluas-luasnya.

Selain itu, Bupati Tabanan juga mengajak seluruh peserta untuk mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Tabanan, memperkenalkan keindahan alam dan potensi wisata yang dimiliki oleh daerah ini.

Grand Opening AGRO EXPO KTNA tahun 2024 rencananya akan dibuka oleh Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman, pada Sabtu, 27 Juli 2024.(jon)

Back to top button