DaerahKesehatanKlungkungTerkini

Peduli Kesehatan Anak, Polres Klungkung Gelar PIN Polio Sasar TK Bhayangkari

Pelaksanaan PIN Polio 2024 di Polres Klungkung, dipimpin Wakapolres Kompol I Komang Sura Marantika

KLUNGKUNG – Dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2024, , Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika bersama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) 05 Klungkung dan para guru TK Kemala Bhayangkari 05 Klungkung berkerjasama dengan tenaga medis memberikan tetesan pertama vaksin polio kepada siswa TK Kemala Bhayangkari, Jumat, (26/7/2024

“Langkah ini menandai komitmen kami untuk melindungi generasi masa depan dari ancaman penyakit polio,” ucap Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika.

Perwira melati satu ini menekankan pentingnya imunisasi polio sebagai langkah preventif yang efektif.

“Mari bersama-sama kita jaga kesehatan anak-anak kita dengan mengikuti imunisasi polio,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini selaras dengan agenda nasional dimana Polres Klungkung bersama YKB 05 Klungkung dengan turut aktif ikut menyukseskan program dari pemerintah, dimana kegiatan ini bertujuan untuk kesehatan anak anak usia 0-7 tahun.

BACA JUGA:  Pegawai Kontrak di Klungkung Dapat Angin Segar, Pemkab Rekrut P3K 1.822 Orang

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap kesehatan anak dimana YKB 05 Klungkung mampu memberikan kontribusi nyata dalam hal kesehatan kepada anak generasi penerus bangsa,” demikian Kompol I Komang Sura Maryantika. (yan)

Back to top button