Sport

Disambangi POBSI Badung, Dua Atlet PON Termotivasi

 

DENPASAR – Dua atlet biliar PON Bali asal Badung, Putu Edy Wirawan atau biasa dipanggil Kingkong dan Irwan Limardi termotivasi, saat disambangi Ketua Umum anyar Pengkab POBSI Badung, Ni Made Dwi Tresnaningsih bersama Sekretaris Umum (Sekum) I Made Wardiyasa, Binpres Ida Bagus Nirmala Kusuma dan Bidang Organisasi Welly Soedarno serta Wakil Bidang Organisasi, Cokorda Istri Raka Ekawati.

Pengurus POBSI Badung tersebut menyambangi Edy Wirawan dan Irwan Limardi di Hotek Azana Denpasar tempat cabang olahraga (cabor) biliar menginap, saat TC Sentralisasi Pelatda Bali berlangsung sejak 10 Juli 2024 lalu.

“Saya bersama pengurus POBSI Badung memang mengagendakan untuk menyambangi dua atlet biliar Badung itu karena merupakan kewajiban kami dalam memperhatikan dan peduli terhadap semua atlet biliar Badung. Hanya saat ini merupakan tahun PON dan ada dua wakil atlet Badung penghuni tim Biliar PON Bali, jadi kami memberikan dukungan dan support kepada Edy Wirawan dan Irwan Limardi,” kata Ni Made Dwi Tresnaningsih di Hotel Azana Denpasar, Selasa (23/7/2024).

BACA JUGA:  Satu-Satunya Atlet Wanita Paramotor, Wenny Sumbang Perunggu

Meski wanita yang bekerja di Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Badung baru sekali saja bertemu kedua atlet biliar asal Badung itu, tapi suasana pertemuan sangat akrab dan kekeluargaan.

“Kami memberikan suntikan semangat agar kedua atlet biliar Badung itu rajin berlatih dan terus mengasah serta meningkatkan kualitas tekniknya sehingga performanya nanti, bisa sampai puncak di PON XXI/2024 di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) September 2024 mendatang,” terang Dwi Tresnaningsih yang juga pengurus KONI Badung tersebut.

Diharapkannya, baik Irwan Limardi maupun Edy Wirawan bisa bisa memberikan hasil terbaik bagi Badung dan Bali di PON 2024 nanti. Dirinya optimis jika saat TC Sentralisasi Pelatda Bali ini keduanya akan kerja keras dan selalu berupaya menjadi yang terbaik saat melakoni latihan.

BACA JUGA:  Cricket Bali Berjuang 3 Laga di Penyisihan

Di lain pihak, Putu Edy Wirawan atau Kingkong mengaku jika dirinya dan Irwan Limardi merasa termotivasi dengan apa yang dilakukan oleh Ketua Umum dan pengurus Pengkab POBSI Badung.

“Jelas kami sangat termotivasi karena kami disambangi seperti ini langsung oleh pengurus POBSI Badung yang dipimpin Ketua Umum POBSI Badung. Ini merupakan pengurus yang benar-benar memperhatikan dan mempedulikan kami. Kami bertekad akan memberikan hasil terbaik bagi Badung dan Bali. Dan kami siap untuk bisa menjaga prestasi di Porprov Bali 2025 dengan latihan rutin,” tutup Edy Wirawan. (ari/jon)

 

Back to top button