DaerahHeadlineKlungkungKriminalPeristiwaTerkini

Pria Menado Bacok Perut Teman Dengan Gunting

Korban penusukan dilarikan ke RSU di Nusa Penida. foto/istimewa

KLUNGKUNG – Kristel Wendy Kasiuhe (33) pria asal Lingkungan 2 RT/RW 000/002 Kelurahan/ Desa Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Provinsi Menado nekat membacok perut Noval F. Rumangan (31).

Noval, asal Lingkungan III Tongkaina,Bunaken, Kota Mandomerupakan teman pelaku.Peristiwa penganiayaan ini terjadi di Desa Jungutbatu, Nusa Penida Kabupaten Klungkung, Sabtu (20/7/2024) pukul 01.30 Wita dinihari.

Pelaku Kristel Wendy Kasiuhe berhasil ditangkap danditetapkan sebagai tersangka.Ia Langsung dijeblsokan ke balik sel tahanan Polsek Nusa Penida, Senin (22/7/2024).

Yang bersangkutan dijerat dengan pasal tindak pidana penganiayaan yang direncanakan dan mengakibatkan luka berat sebagaimana dimaksud dalam pasal 353 ayat (2) subsider pasal 351 ayat (2) KUHP.

Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta didampingi Kasubag Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono seizin Kapolres AKBP Alfons W.P.Letsoin menyampaikan, motif peristiwa penganiayaan itu lantaran pelaku cemburu.

“Pelaku cemburu karena pacarnya punya selingkuhan,”ungkap Iptu Agus Widiono.

Adapun kronologis peristiwa itu, berawal pada Sabtu (20/7/2024) sekitar pukul 01.30 wita pada saat pelapor Reymon Andrean Wongkar duduk di depan kamar kosnya sedang bermain handpone tiba-tiba datang pelaku mendekati pelapor.

Pelaku menanyakan keberadaan korban yang mana pada saat tersebut pelapor langsung mengatakan bahwa korban sedang berada dikamar pelapor. Pelaku pada saat tersebut langsung masuk ke dalam kamar pelapor. Pelapor yang sebelumnya mengetahui ada permasalahan antara pelaku dengan korban langsung mengikuti pelaku.

Namun saat di dalam kamar, pelapor melihat korban sudah dalam keadaan tertidur miring dengan sebuah gunting tertancap pada perut sementara pelaku pada saat itu masih memukuli kepala korban.

Pelapor berusaha melerai pelaku, dan selanjutnya pelaku langsung meninggalkan TKP sedangkan pelapor mengevakuasi korban ke puskesmas di Desa Jungut Batu. Untuk mendapatkan pertolongan medis dan selanjutnya atas kejadian tersebut, pelapor melaporkan Ke Polsek Nusa Penida. (yan)

Back to top button