DenpasarSport

Wali Kota Jaya Negara Buka Turnamen Tenis Meja Serangkaian Hari Pajak Tahun 2024

Turnamen Tenis Meja dibuka langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.

DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Denpasar, menggelar kegiatan Turnamen Tenis Meja yang melibatkan seluruh unsur Desa/Kelurahan, dan pelajar SMP dan SMA/SMK di Kota Denpasar.

Diselenggarakan dalam rangka memperingati hari pajak Tahun 2024, yang jatuh pada 14 Juli lalu, kegiatan Turnamen Tenis Meja ini dibuka langsung Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang ditandai dengan penyerahan baju secara simbolis kepada para peserta turnamen dan servis pertama di Graha Yowana Suci Denpasar, Jumat, (19/7/2024).

Tampak hadir pula dalam kesempatan ini, Deputi Kepala Perwakilan dan Advisor BI Bali, Ibu Butet Linda H. Panjaitan, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Satria Perwira, Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma dan seluruh pimpinan OPD di jajaran Pemerintah Kota Denpasar.

BACA JUGA:  Hari Pertama Ngantor, Ketua DPRD Bali Langsung Diundang Bertemu Presiden Zanzibar

“Melalui peringatan hari pajak tahun 2024 ini, yang dirangkaikan dengan turnamen tenis meja, saya harapkan warga kota Denpasar semakin tinggi motivasi agar taat patuh dalam membayar pajak. Sedangkan kejuaraan olahraga tenis meja ini, bisa kita jadikan sebagai mediator pemangku kepentingan untuk meneruskan semangat kolaborasi dan komunikasi yang baik antara pemerintah, masyarakat dan sektor swasta untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun kota denpasar,” ungkap Walikota Jaya Negara saat ditemui disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Eddy Mulya dalam laporan menjelaskan, Turnamen Tenis Meja yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari pajak tahun 2024 ini, melibatkan 210 orang pemain, yang mempertandingkan kategori beregu. Tak hanya itu, kategori SMP dan SMA/SMK secara keseluruhan berjumlah 21 orang pemain putra dan 8 orang pemain tunggal putri.

“Seluruh pelaksanaan turnamen tenis meja ini, diadakan selama dua hari, yakni dari tanggal 19 sampai dengan 20 Juli 2024. Adapun total hadiah yang diperebutkan yaitu sebesar RP. 28.700.000,- uang tunai, serta berupa buku tabungan dari BPD Bali serta piagam maupun tropi,” jelas Eddy Mulya.(sur)

 

 

 

 

 

 

 

 

Back to top button