KriminalTabananTerkini

Disikat Truk , PJK Tewas Ditempat

 
TABANAN – Kecelakaan maut terjadi di jalur Denpasar- Gilimanuk, tepatnya di Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kediri, Tabanan, Rabu (12/6/2024) lalu. Sebuah truk menabrak pejalan kaki, hingga tewas di tempat.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 Wita. Saat itu sebuah truk box Nopol  L 8344 AI dikemudikan Sunaryo (43) asal  Nganjuk, Jawa Timur datang dari arah Gilimanuk dengan kecepatan sedang.
 
Setiba di lokasi jalan datar dan lurus di Banjar Pasekan, Abiantuwung, Kediri beriringan dengan  sebuah truk di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian truk di depannya berhenti karena ada korban  NI Wayan resiati (74) asal Banjar Abiantuwung Kelod menyeberang jalan.
 
Sunaryo  yang tidak tahu kondisi di depannya mengambil jalur di  kiri truk yang tidak diketahui identitasnya, langsung menghantam korban hingga sempat terseret. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami  pendarahan pada kepala belakang, perdarahan pada hidung, pendarahan pada telinga, patah tulang leher, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara sopir truk selamat. Kasus ini selanjutnya ditangani  sat Lantas Polres Tabanan yang segera ke lokasi melakukan olah TKP.
 
Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, berdasarkan  keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi truk tidak memperhatikan ada korban menyeberang jalan dari Selatan ke Utara. Pandangan pengemudi terhalang truk di depannya kemudian mengambil haluan di kiri  langsung menghantam korban.
 
“Pengemudi truk kurang hati-hati dan tidak memperhatikan situasi serta ada penyebrang jalan hingga tertabrak,” jelasnya, Kamis (13/6/2024). (jon)

Back to top button