BadungPeristiwaTerkini

Mayat Wanita Telanjang Gegerkan Pengunjung Pantai Kuta

BADUNG – Suasana tenang di Pantai Kuta berubah gempar. Pengunjung menemukan sesosok mayat perempuan dalam kondisi telanjang, Selasa (19/3/2024) sekitar pukul 20.00 WITA. Identitas jenasah masih dalam penyelidikan polisi.

Jenasah tergeletak dalam kondisi terlentang di utara smelter kebencanaan patung baruna dan kali pertama ditemukan seorang warga asing yang tengah jalan-jalan di pinggir pantai. Ia bergegas memberitahu saksi I Wayan Satria (46).

“Temuan jenasah itu juga diberitahukan ke satgas pantai dan security, kemudian dilaporkan ke Satpolairud Kuta”ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Rabu (20/3/2024).
Menerima laporan, petugas mendatangi TKP. Hasil pemeriksaan, jenasah dalam kondisi kepala membusuk, kulit mengelupas hingga pada kedua tangan sudah terlihat daging.

“Setelah melakukan visum luar, jenasah dievakuasi ke RS Prof. Ngoerah Sanglah menggunakan ambulans BPBD. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan tim gabungan Polsek Kuta dan Satreskrim Polresta Denpasar,”ungkap Sukadi. (dum)

BACA JUGA:  KPU Bali Tetapkan Dua Paslon Pilgub Bali 2024, Tolak Wacana Kampanye Hijau

 

Back to top button