KlungkungKriminalPeristiwaTerkini

Viral di Media Sosial, Kapolres Klungkung Sambangi Rumah Korban Percobaan Begal

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar menyambangi rumah Ngakan Made Aris Putra (19) di Banjar Pagutan, Dusun Penarukan, Desa Bumbungan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali, Rabu (21/2/2024).

Ngakan Made Aris Putra merupakan salah seorang warga yang nyaris menjadi korban begal di jalan raya Desa Tusan-Bumbungan, Rabu (21/2/2024) dini hari pukul 02.00 Wita.

Ketika itu ia bersama pacarnya Ni Ketut Juliasinta (22) melintas di jalur tersebut hendak pulang kerja. Keduanya selama ini bekerja di wilayah Kuta, Badung.

Baca juga : Begal Beraksi di Banjarangkan Bawa Parang Dua Warga Berlindung ke Rumah Warga

BACA JUGA:  Pegawai Kontrak di Klungkung Dapat Angin Segar, Pemkab Rekrut P3K 1.822 Orang

“Hari ini kami bersama dengan Kapolsek Banjarangkan dan Kanit Reskrim Polsek Banjarangkan secara langsung menyambangi rumah salah seorang warga. Tujuannya, kami mengkonfirmasi informasi soal percobaan begal yang viral di media sosial,” tandas AKBP Umar.

Kapolres mengimbau masyarakat, khususnya yang sering pulang malam agar selalu berhati hati terutama melintas di jalan yang sepi.

Peristiwa ini bermula saat melintas di Jalan Desa Tusan-Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Ngakan Made Aris Putra sempat mendahului sepeda motor jenis Aeromax yang dikendarai seorang pria membonceng pria lain.

BACA JUGA:  Minta Baliho Segera Diturunkan, Pol PP Badung Surati Parpol dan Ormas

Baca juga : Paska Pemilu Ketua Dewan Ajak Fokus Kawal Pembangunan di Klungkung

Demikian pula Ni Ketut Juliasinta saat ikut mendahului, ia sempat melihat pengendara motor Aeromax, salah seorang diantaranya mengacungkan senjata tajam.

Dua pria berjaket hitam itu sempat membuntuti kedua warga asal Bumbungan dan Nyalian tersebut. Hingga Aris Putra dan Juliasinta tancap gas dan masuk ke rumah warga meminta bantuan.

Petistiwa ini lalu dilaporkan kepada pihak aparat Polsek Banjarangkan. (yan)

 

 

Back to top button