DenpasarSport

Tya Lega Respon POBSI Buleleng

DENPASAR – Pengkab POBSI Buleleng akhirnya membalas surat permohonan  mutasi yang diajukan salah satu atlet biliar putrinya, Dhitya Octora  untuk pindah ke Badung dengan dasar pekerjaan dan keluarganya ada di Badung.

“Benar, saya sudah menerima surat balasan permohonan mutasi dari POBSI  Buleleng dalam bentuk tembusan karena surat POBSI Buleleng tersebut  ditujukan kepada KONI Buleleng tertanggal 22 Juni 2020 dan ditandatangani Ketua Pengkab POBSI Buleleng pak Ketut Suparta Wijaya,” ujar Tya sapaan Dhitya Octora ketika dihubungi Kamis (02/7/2020).

Dalam surat tersebut lanjutnya, disebutkan jika POBSI Buleleng tidak keberatan dirinya pindah ke Badung karena dasar perpindahan sesuai  dengan persyaratan administrasi yang telah diajukannya. “Kami berterima kasih kepada POBSI Buleleng yang telah melancarkan  surat permohonan mutasi yang saya ajukan dan saya juga berterima kasih dengan pembinaan yang dilakukan POBSI Buleleng sehingga saya juga bisa  berprestasi bagi Bali umumnya dan Buleleng pada khususnya,” tegas atlet biliar yang kini menghuni Pelatda Bali sebagai atlet PON Bali.

BACA JUGA:  Pemain Putri 100 % Anyar Tantangan Basket PON

Dengan surat tersebut, kini Tya hanya menunggu kelanjutan surat  permohonan rekomendasi mutasi dari POBSI Buleleng ke KONI Buleleng.  Besar harapannya surat permohonan dari POBSI Buleleng tersebut bisa  ditanggapi KONI Buleleng dengan dikeluarkannya Surat Keterangan Mutasi  dari KONI Buleleng. “Saya berharap KONI Buleleng juga setuju dan merestui saya mutasi ke  Badung sesuai dengan surat POBSI Buleleng karena POBSI Buleleng  sendiri sudah meyakini jika dasar dari saya mutasi sudah sesuai dengan  persyaratan yang saya ajukan,” imbuh Tya.

BACA JUGA:  Minimal 4 Emas, Bidikan Tim Tarung Derajat PON Bali

Tya juga optimis, KONI Buleleng nantinya akan bijaksana dalam  menanggapi apa yang diharapkannya itu. “KONI Buleleng selama ini  pengurusnya baik dan bijak serta perhatian kepada para atletnya,”  tutupnya Tya. (ari)

Back to top button