KarangasemTerkini

Karangasem 4 positif dan 3 Sembuh

KARANGASEM – Kasus positif Covid-19 di Karangasem bertambah lagi. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengumumkan ada 4 tambahan kasus warga Karangasem yang terkonfirmasi positif Covid-19,Rabu (1/7/2020). Namun disisi lain Tim Gugus juga mengumumkan ada 3 orang warga positif Covid-19 telah sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama selaku Koordinator Satuan Tugas Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19 di Kabupaten Karangasem menyampaikan 4 orang warga positif tersebut merupakan kasus transmisi lokal yang ditemukan di Desa Bugbug sebanyak 1 orang, Desa Kerta Buana sebanyak 1orang, Desa Nawakerti sebanyak 1 orang, dan Desa Kesimpar sebanyak 1 orang. Dengan adanya tambahan tersebut, total warga karangasem yang positif Covid-19 menjadi 84 orang. “Dimana 8 orang diantaranya adalah Pekerja Migran Indonesia di temukan oleh provinsi,” kata Putra Pertama.

Sementara 3 pasien sembuh yaitu 2 orang dari Desa Kertabuana Sidemen dan 1 orang dari Desa Rendang sehingga pasien sembuh menjadi 47 orang dan yang masih dalam perawatan 37 orang (ami)

Back to top button