KlungkungTerkini

Polres Klungkung Bersihkan Tempat Ibadah

KLUNGKUNG- Polres Klungkung sudah dua hari bersih-bersih di tempat ibadah. Rabu (17/6/2020) misalnya, anggota Polres dipimpin Wakapolres Kompol Sindar Sinaga bersama  Kapolsek Klungkung Kompol Nyoman Suparta melakukan aksi bersih-bersih pada sejumlah gereja. Sebelumnya, Selasa (16/6/2020), kegiatan yang sama dilakukan di Pura Agung Kentel Gumi, Banjarangkan.

 Menurut Wakapolres Sindar Sinaga, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, 1 Juli 2020 sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri. “Bakti sosial ini juga dalam rangka membangun sinergitas Polri dengan umat beragama,” kata Sindar Sinaga.

Baca juga : Cara Menangkal Penyalahgunaan Senjata Api, Kapolres Rajin Cek Senjata Anggota

Kata perwira melati satu ini Polri ingin membangun kebersamaa dengan masyarakat, sehingga hal-hal berkaitan dengan kehidupan sosial akan terus dilakukan.

baksos serangkaian menyambut HUT Bhayangkara tahun 2020, diisi dengan pembagian sembako

“Kami berharap apa yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat. Saya juga berharap pada anggota Polri yang bertugas di Polres klungkung  agar kegiatan baksos bukan hanya membersihkan tempat ibadah melainkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri,” demikian Sindar Sinaga. Acara bakti sosial juga diisi penyerahan bantuan sembako. (yan)  

Back to top button