BadungHiburan

Dibalut Busana ‘Joyo Kusumo’, Gung Anom dan Gung Amara Tampil Elegan di BFP 2024

Gung Anom dan Gung Amara tampak mengenakan busana ‘Joyo Kusumo’ karya desainer Adi Sufrianto.

BADUNG – Dengan busana bertema ‘Joyo Kusumo’ karya desainer Adi Sufrianto, kakak beradik yakni Gung Anom dan Gung Amara tampak elegan berlenggak-lenggok diatas catwalk Bali Fashion Parade (BFP) 2024. Mereka adalah dua di antara ratusan model yang turut unjuk gigi dalam salah satu peragaan busana besar di Bali itu.

I Gusti Agung Gde Dwikepakisan menuturkan, putra dan putrinya itu memang sudah cukup lama berkecimpung di dunia modeling. Sebagai orang tua, dirinya tentu siap untuk memberikan dukungan. “Selagi itu adalah kegiatan yang positif, kami sebagai orang tua tentu mendukung,” ungkap suami dari Sang Ayu Sista Nurvawitri Putri tersebut.

Gung Anom, memiliki nama lengkap I Gusti Agung Anom Kryan Pradipta Anubhawa Kepakisan. Bocah Kelas 3 Sekolah Dasar (SD) tersebut, sudah berulang kali mengikuti kegiatan peragaan busana sejak beberapa tahun silam. Diantaranya yakni Fashion Show Herborist oleh YMM di Bali pada tahun 2022, Indonesia Fashion Parade di Jakarta pada tahun 2022 dan berhasil menyabet predikat The Best Talent, Teruna Teruni Cilik Bali pada tahun 2023 dengan capaian sebagai Runner Up 2, sebagai The Winner Putera Puteri Nusantara di Jimbaran pada tahun 2024, dan aktif di berbagai event dan lomba-lomba fashion show di berbagai acara seperti yang dilaksanakan di mall, hotel, dan instansi pemerintahan maupun swasta.

“Gung Anom ini, sebelumnya juga ikut sebagai talent Pelangi yang bertugas membawa bibit pohon bakau saat World Water Forum (WWF). Selain itu, dia juga ikut menjadi penerima tamu ibu-ibu negara pada saat KTT G20,” bebernya.

Pun demikian untuk Gung Amara atau yang bernama lengkap I Gusti Agung Nila Amaranggana Kepakisan. Meskipun masih duduk di Kelas 2 SD, anak bungsunya itu terbilang aktif mengikuti berbagai kegiatan modeling. Bahkan pada tahun 2022, dia berhasil menjadi The Best 20 dan The Best Talent dalam ajang Puteri Cilik Heritage Indonesia oleh JP Kelly Manni Entertainment di Malang, Jawa Timur. Selain itu, dia juga menjadi Runner Up I pada ajang Teruna Teruni Cilik Bali di Tahun 2023.

“Bisa ikut dalam Bali Fashion Parade ini tentu menjadi suatu yang sangat membanggakan bagi kami selaku orang tua. Ini adalah ajang bagi mereka, untuk melatih dan mengembangkan diri, sekaligus menambah pengalaman dan wawasan di dunia fashion dan model,” pungkasnya.

Sekilas untuk diketahui, BFP 2024 merupakan salah satu ajang peragaan busana bergengsi di Pulau Dewata. Ada puluhan model profesional, desainer, dan brand ternama yang ikut terlibat. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh YMM Event Organizer dan mendapat dukungan dari YMM Model Management.

Tahun ini, BFP diselenggarakan pada 8 Juni 2024 lalu di TS Suites Seminyak. Yang mana sebelumnya telah didahului dengan pelaksanaan pra event berupa pemilihan Model Icon BFP 2024 di tanggal 28 April 2024 di Café Del Mar.  (adi)

Back to top button