BadungEkonomiPariwara

Sky Garden “The Legend Is Back”, Club Malam di Kuta Kembali Buka

BADUNG – Sky Garden salah satu pusat hiburan malam bahkan menjadi ikon di kawasan Kuta  kini kembali hadir.  Sebelumnya sempat vakum, kini The Legend Is Back dengan semangat baru, tim manajemen yang inovatif, serta Visi dan Masa Depan yang berani kembali menyapa wisatawan yang datang ke Kuta. 

Sky Garden hadir kembali  menyapa para wisatawan dari seluruh dunia yang bermuara di Bali. Sky Garden hadir kembali dan siap memimpin dalam hiburan malam di daerah Kuta dan Bali.

Danny selaku General Operasional Manager Sky Garden mengungkapkan secara  resmi Sky Garden Bali mengumumkan ke publik bahwa Sky Garden telah kembali menyapa para tamu. 

Ia menuturkan, Ini menjadi tonggak penting kembali memperkenalkan diri  ke panggung global dengan komitmen baru untuk keunggulan dan inovasi.

“Dengan moto ‘The Legend Is Back’ tentu sangat mencerminkan dedikasi kami yang tak tergoyahkan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi setiap wisatawan domestik dan internasional,” ujar Danny saat ditemui, Senin (13/5/2024) malam. 

Danny menjelaskan, dengan tim manajemen baru yang dinamis, pihaknya siap untuk meningkatkan standar hiburan dan sekali lagi akan bersaing di industri hiburan malam di Pulau Dewata, serta menetapkan standar baru dalam industri klub malam di Bali.

Selain memperkenalkan tim manajemen baru, Sky Garden Bali akan menguraikan misi dan tujuan strategisnya untuk meningkatkan kepuasan tamu dan mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan. “Dari konsep hiburan yang inovatif hingga inisiatif keterlibatan komunitas lokal, Sky Garden Bali berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam lanskap hiburan Bali yang dinamis di daerah Kuta,” tandasnya. (sur)

Back to top button