KlungkungSportTerkini

Cok Coki Pamitan Dengan Pj Bupati Klungkung Ikut TC di Hongkong

KLUNGKUNG – Atlet karateka Klungkung Cokorda Istri Agung Sanistyaraniyang akrab dipanggil Cok Coki ini, menemui Penjabat (Pj) Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika di ruang kerjanya, Selasa (2/4/2024).

Cok Coki didampingi sejumlah pengurus KONI Kabupaten Klungkung seperti Ketua KONI Wayan Subamia, Ketut Budiarta, Ketut Sujana.

Lihat juga : Mendesak Ditangani Penerangan Jalan Jalur Mudik di Wilayah Kabupaten Klungkung Banyak Mati

Coki menyampaikan jadwal dirinya ikut pemusatan latihan (TC) di Hongkong mulai 3-14 April 2024. Setelah itu dirinya akan terbang ke Kairo mengikuti Kejuaraan Primier 1 League Cairo 19-21 April 2024.

BACA JUGA:   Tantangan Umat Makin Berat Ketua PHDI Klungkung : Guyub dan Tingkatkan Kesederhanaan

“Saya mengucapkan selamat dan turut merasa bangga atas semua capaian prestasi atlet kita Coki. Prestasi Coki pantas kita sebarkan sehingga bisa menarik minat dan memacu lahirnya bibit atlet lain untuk bisa menjadi seperti Coki,” tandas Jendrika.

Lihat juga : Sikapi LKPJ Bupati Dewan Klungkung Keluarkan Delapan Rekomendasi

BACA JUGA:   1553 Narapidana dan Anak Binaan di Bali Dapat Remisi Khusus Idup Fitri, 9 Langsung Bebas

Lihat juga : Sopir Pemkab Bergejolak Ketua Dewan Klungkung Janji Perjuangkan ke Pusat

Jendrika berpesan kepada karateka asal PuriBakas, Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan ini meski prestasi terus menanjak, Coki tidak boleh sombong dan harus tetap humble atau rendah hati. Jendrika menyerahkan bantuan dana kepada Coki untuk keberangkatannya mengikuti TC di Hongkong. (yan)

Back to top button