GianyarPeristiwa

Guru Kontrak Jatuh dari Jembatan Tukad Cangkir, Ditemukan Setelah Tempuh Upaya Niskala   

GIANYAR – Guru kontrak asal Bebalang, Kabupaten Bangli, I Kadek Karmawan (25) tewas akibat kecelakaan di jembatan Tukad Cangkir, Kelurahan Samplangan, Gianyar, Senin (12/2.2024) dini hari.

Mirisnya, tubuh korban terpental hingga jatuh ke dasar jurang. Tim BPBD Gianyar sempat kesulitan melakukan pencarian di sungai yang terkenal angker tersebut. Petugas menempuh upaya niskala dengan matur piuning dan setelah itu jenazah ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi jatuh.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gde Sudyatmaja mengatakan, sesuai keterangan sejumlah saksi,  korban m,engendarai NMAX DK 3742 PY datang dari timur sekitar pukul 04.15 WITA.

Saat melintasi Jembatan Tukad Cangkir, yang masuk kawasan Jalan Astina Timur, korban tak bisa menguasai laju kendaraannya kemudian terjatuh ke bawah jembatan.

“Kami menerima laporan ada pengendara jatuh ke bawah jembatan dari masyarakat melalui telepon. Kami langsung ke TKP dan menemukan sepeda motor,” ujarnya.

Petugas kesulitan menemukan tubuh korban. Setelah matur piuning di salah satu pelinggih, sekira pukul 08.30 Wita korban akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. “Ditemukan 20 meter dari lokasi diperkirakan jatuhnya,” ujarnya.

Jasad korban dievakuasi dengan cara ditarik memakai tali kemudian dibawa menggunakan ambulans menuju Rumah Sakit Umum Bangli.  (jay)

Back to top button