Minibus Terjun Bebas di Jembatan Sumbul, Sopir Hangus Terbakar

0
194
Evakuasi sopir mobil minibus yang terjun bebas di Jembatan Desa Yehsumbul.
Evakuasi sopir mobil minibus yang terjun bebas di Jembatan Desa Yehsumbul.

JEMBRANA – Sebuah mobil travel bernopol DK 7249 QI,  terjun bebas dan terbakar  di Jembatan Desa Yeh Sumbul, tepatnya KM 76-77, Banjar  Pangkung Wani Desa  Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 14.30 wita.

Informasi dihimpun, minibus naas tersebut dikemudikan Toni Hermanto (38) warga Kalibaru Banyuwangi. Dengan mengangkat seorang penumpang  atas nama Imam (35) yang belum diketahui alamatnya.

Mobil travel ringsek parah saat dievakuasi.

Sebelum tercebur ke dasar sungai, mobil  tersebut  diketahui melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Memasuki jembatan, dengan tikungan ke kiri  sopir diduga kehilangan kendali, sehingga keluar jalur dan menabrak pembatas jembatan, sebelum akhirnya tercebur di dasar jembatan. 

Saat tercebur bagian roda menghadap ke atas . Kerasnya benturan, seluruh bagian kabin ringsek. Akibat ke kecelakaan out of control (OC) tersebut, mobil yang posisi terbalik, sempat  terbakar di bagian kemudi, hingga menewaskan sopir  Toni Hermanto, dengan kondisi tubuh hangus  dan terjepit  kemudi.

Sedangkan penumpang Imam, juga mengalami luka bakar serius, selanjutnya dilarikan  ke rumah sakit terdekat  untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Mendoyo AKP I Putu  Suarmadi membenarkan adanya kecelakaan Out Of Control (OC)  terjadi di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 76-77, pukul 14.30 wita tersebut.  (ara,dha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =