Gencarkan Konsolidasi, Gerindra Buleleng Usung Prabowo

0
200
Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Harja Astawa bersama pengurus DPC berkomitmen mengusung dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI.
Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Harja Astawa bersama pengurus DPC berkomitmen mengusung dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI.

BULELENG – Setelah mengantongi Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng, Gede Harja Astawa langsung gencarkan konsolidasi. Serangkaian konsolidasi dan pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra pada 9 Kecamatan, bersama pengurus DPC yang baru, juga dilakukan sosialisasi hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Bali yang dilaksanakan, Minggu (9/1/2022) lalu di Denpasar.

“Setelah SK kami terima, bersama pengurus DPC dan Ketua PAC Partai Gerindra yang baru kami langsung mengikuti Rapat Kerja Daerah Partai Gerindra Provinsi Bali,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng, Gede Harja Astawa, Selasa (11/1/2022) usai memimpin rapat intern di Rumah Panggung – Jalan Kartini Singaraja.

Harja menandaskan saat ini, seluruh pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Buleleng yang dikukuhkan berdasarkan SK yang ditandangani Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan pada tanggal 29 Desember 2021, ditugaskan untuk mesosialisasikan hasil Rakerda dan konsolidasi hingga ke akar rumput.

“Selain konsolidasi, pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Buleleng mulai saat ini ditugaskan untuk mensosialisasikan hasil Rakerda, salah satunya pernyataan sikap sebagai hasil Rekerda yakni memohon kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres Tahun 2024 dan kami berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029,” pungkasnya. (kar,dha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =