ABG Diperkosa Paman Saat Nonton TV

0
247
Ilustrasi perkosaan anak dibawah umur (dok)

JEMBRANA- Kasus pemerkosaan menimpa seorang anak berusia 12 tahun di Kecamatan Negara. Ironisnya pelakunya tiada lain pamannya sendiri. Kasus pemerkosaan terjadi Selasa 19 Oktober 2021 siang di rumah korban yang tinggal bersama neneknya yang tengah sakit lumpuh stroke.

Mengetahui anaknya menjadi pemuas nafsu birahi sang paman inisial ZN (24) asal Kecamatan Negara,
Orang tua korban kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolres Jembrana,Kamis 21 Oktober 2021 lalu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban yang asyik nonton acara TV di ruang tamu, tiba tiba didatangi sang paman. Pelaku masuk mengendap-endap dari pintu belakang rumah korban. Kemudian korban ditarik tanganya diajak masuk kekamar, hingga terjadi persetubuhan. Saat persetubuhan terjadi, sejatinya korban sempat menolak. Namun tangan korban ditarik paksa masuk ke dalam kamar.

Keributan di kamar sempat didengar sang nenek. Namun apa daya, nenek korban yang terbaring lumpuh di kamar sebelah tak berdaya menolong cucunya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi Minggu 24 Oktober2021 membenarkan ada laporan pemerkosaan tersebut. Pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi -saksi, termasuk wanita yang menjadi aksi perbuatan tak senonoh dilakukan visum.

“Kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. Jika Senin ini hasil visum keluar dan benar ada tanda-tanda pemerkosaan, pelaku secepatnya kami tangkap. Kami atensi kasus ini, dipastikan diproses lantaran kasus kekerasan pada anak menjadi salah satu atensi kepolisian,” pungkasnya. (ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =