Sambut Pembukaan Penerbangan Bali, Buleleng Kukuhkan BP2D

0
172
Bupati Buleleng Agus Suradnyana lantik pengurus BP2D Kabupaten Buleleng

BULELENG – Rencana pembukaan penerbangan internasinal Bali disikapi serius pemerintah kabupaten (Pemkab) Buleleng. Melalui Dinas Pariwistaa (Dispar), Pemkab Buleleng membentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah (DP2D) yang beranggotakan pegiat pariwisata di Kabupaten Buleleng.

“Badan Promosi Pariwisata Daerah yang baru saja dibentuk, diharapkan dapat mempromosikan pariwisata Buleleng secara berkesinambungan sekaligus upaya yang lebih signifikan dalam pemulihan perekonomian Bali pada umumnya dan Buleleng pada khususnya,” tandas Bupati Suradnyana, Selasa, 12 Oktober 2021.

Senada dengan Bupati Buleleng, Ketua BP2D Provinsi Bali yang juga menjabat Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengapresiasi pembentukan BP2D Buleleng sebagai bentuk responsif dan kesiapan pelaku pariwisata dalam menyikapi pembukaan penerbangan internasional Bali.

“Kesiapan tidak hanya terhadap sararana prasarana sesuai dengan sertipikat CHSE, namun juga penerapan protokol kesehatan serta pelaksanaan vaksinasi terhadap pelaku pariwisata di Kabupaten Buleleng. Capaian vaksinasi, tentu menjadi poin baik bagi para wisatawan karena mereka bisa merasa aman dan nyaman selama melancong di Buleleng,” tandas Wagub Tjokorda Oka Artha dibenarkan Ketua BP2D Kabupaten Buleleng, Dewa Ketut Suardipa.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + eight =