WNA Kanada Bunuh Diri di Padangbai

0
413
Polisi mengevakuasi mayat warga Kanada yang diduga melakukan aksi bunuh diri di Padangbai, Karangasem

KARANGASEM—Sorang Warga Negara Asing (WNA) asal Kanada bernama Kuc Bilodeau, melakukan aksi bunuh diri di kamar mandi milik Wayan Sudiasna , warga Dusun Luhur, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Senin 20 September 2021.

Aksi nekat WNA berjenis kelamin laki-laki dengan paspor AE565288 itu, pertama kali diketahui pacarnya Sabrina Andrea, asal Muncen. Saat itu Sabrina hendak menemui korban di kamar tidur rumah I Wayan Sudiasna. Saat buka pintu kamar dia kaget karena korban tidak ada di kamar.

BACA JUGA:   Enam Rumah Dinas TNI Terbakar

Penasaran, saksi Sabrina lantas membuka pintu kamar mandi. Begitu dibuka, dia mendapati sang pacar sudah terjengkang tak sadarkan diri.
Ditengah kepanikannya, wanita pemilik paspor CF8X2XY67, itu lantas menghubungi Nisa Setiati, seorang dokter asal Jakarta yang sudah lama tinggal di Banjar Kodok, Desa Ulakan, Manggis.

Mendapat kabar duka tersebut, Setiati lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Padangbai.

“Korban ditemukan tewas bunuh diri di kamar mandi pukul 09.00 wita, dengan menyayat pembuluh darah kedua tangannya,” kata Kapolsek Padangbai Kompol I Made Suadnyana, usai melakukan olah TKP ditempat tinggal korban.

BACA JUGA:   DPRD dan Disdukcapil Buleleng Lockdown

Dikatakan, korban bersama pacarnya Sabrina tinggal dengan menyewa rumah pribadi milik I Wayan Sudiasna sejak tahun 2014 hingga sekarang. Sampai berita ini ditulis, polisi masih mendalami kasus bunuh diri WNA Kanada itu.

Kendati demikian dari olah TKP yang dilakukan, Polsek Padangbai, menduga korban bunuh diri karena tak kuat menahan rasa sakit pasca operasi saraf kejepit yang dideritanya.

“Yang pasti korban bunuh diri dengan meyayat pembuluh darah bagian tangan kanan dan kirinya. Korban langsung kita evakuasi ke RSUP Sanglah untuk penanganan lebih lanjut,” terang Kompol Suadnyana. (wat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =