Denpasar Siapkan Uang Saku 750 Ribu Sehari Bagi Atlet PON

0
312
IB Tony Astawa


DENPASAR – Pemkot Denpasar melalui KONI Denpasar memproyeksikan bakal mengguyur atlet PON Bali berasal dari Denpasar dengan uang saku Rp 750 ribu per hari selama sepekan sehingga jatuhnya sekitar Rp 5 juta setiap atlet.

“Kami sudah menghadap ke Pemkot Denpasar beberapa hari lalu dan hasilnya memang seperti itu. Pelepasan atlet sendiri oleh pak Walikota Denpasar kalau tidak 15 September ya 16 September. Soal sistimnya akan didatangkan sekitar 100 atlet, pelatih dan ofisial atau simbolis atau lainnya nanti kami koordinasikan lagi dengan pak Walikota,” tutur Ketua Umum KONI Denpasar IB Tony Astawa, Minggu 12 September 2021.

BACA JUGA:   Mantan Sekda Buleleng Tersangka Dugaan Gratifikasi

Diakuinya, uang saku itu diberikan Pemkot Denpasar dan disalurkan melalui KONI Denpasar itu merupakan bentuk motivasi dan kepedulian tinggi Pemkot Denpasar dan KONI Denpasar terhadap para atlet PON Bali yang berjuang mengejar prestasi terbaik bagi Bali dan Denpasar, pada PON XX/2020 yang digelar tahun 2021 di Papua, 2-15 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Sensasi Bule Rusia Naik Motor Nyebur ke Laut Berakhir Deportasi

“Kami berharap para atlet Denpasar yang menghuni kontingen PON Bali nantinya, sekarang ini harus terus disiplin dan rutin dalam berlatih dan selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) agar selalu bugar dan sehat. Ingat waktunya semakin dekat untuk berangkat ke Papua jadi hindari kerumunan,” tegas pria yang akrab disapa Gus Toni itu. 

Ketua Umum KONI Denpasar dua periode itu berharap, para atlet Denpasar mampu mengharumkan nama Denpasar dan Bali di even internasional itu dengan prestasi yang maksimal dan mampu dibanggakan. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − four =