ITDC Ikut “Buka Lapak” di BBTF 2021

0
252
Managing Director The Nusa Dua - ITDC I Gusti Ngurah Ardita
Managing Director The Nusa Dua - ITDC I Gusti Ngurah Ardita

BADUNG – Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) turut ambil bagian sebagai seller pada perhelatan pameran perjalanan dan wisata bertajuk Bali Beyond Travel Fair (BBTF) 2021 pada 10 – 11 Juni 2021.

Selaku sponsor di ajang BBTF, ITDC melakukan pertemuan bersama para buyers secara langsung maupun virtual. Di antaranya, travel agent, asosiasi, hotel, serta stakeholder pariwisata lainnya, untuk memasarkan produk kawasan sekaligus memberikan informasi menyeluruh terkait pengembangan kawasan yang dikelola.

“ITDC tahun ini kembali berpartisipasi dengan menampilkan produk dan konsep pengembangan kawasan pariwisata berkelanjutan di The Nusa Dua dan The Mandalika,” kata Managing Director The Nusa Dua – ITDC I Gusti Ngurah Ardita, Minggu 13 Juni 2021.

Ia berharap destinasi yang dikelola dapat menjadi primadona tujuan bisnis dan wisata bagi pasar nasional ataupun pasar internasional, serta sebagai upaya dalam mendorong pemulihan pariwisata Bali dan nasional setelah pandemi Covid-19.

Tahun ini, BBTF mengangkat tema ‘Exploring Sustainable & Wellness Tourism’ dan diikuti 145 sellers dari 14 provinsi di Indonesia, 135 buyers Bali dan sekitarnya, serta 57 buyers internasional dari 20 negara.

“Kami puas BBTF 2021 dapat berjalan aman dan lancar. Kiranya penyelenggaraan BBTF ini dapat menjadi model dari pelaksanaan event MICE yang aman dan nyaman di masa adaptasi baru,” ungkap Ardita sembari menyebutkan The Nusa Dua telah mengantongi sertifikat CHSE dan siap  dijadikan tempat penyelenggaraan event MICE selanjutnya. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here