Badung Cairkan THR ASN Rp 34,4 Miliar

1
1557
Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa

MANGUPURA – Sesuai intruksi pusat, Pemkab Badung mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN). Total THR yang dicairkan sejak Senin (10/5/2021) adalah Rp 34,4 miliar lebih yang anggarannya bersumber dari APBD Badung tahun 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa yang dikonfirmasi, Selasa (11/5/2021) menyatakan, pencairan THR dilaksanakan sejak Senin dan berlanjut Selasa. “Sesuai intruksi pusat pencairan THR dilakukan sebelum Hari Raya Idul Fitri, itu sudah kita laksanakan,”ujar Adi Arnawa.

BACA JUGA:   Penuhi Kebutuhan Pangan Selama Pandemi, SOS Bali Produksi 2.000 Nasi Bungkus Per Hari

Lebih lanjut dikatakan pejabat asal Desa Pecatu ini, sesuai intruksi Bupati pihaknya diminta sejak awal mengalokasikan anggaran termasuk menyusun dasar hukum dalam pemberian THR untuk ASN. Komponen THR yang diberikan meliputi gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan jabatan, tunjangan fungsional umum, tunjangan beras, tunjangan pph dan pembulatan gaji.

BACA JUGA:   Melayat ke Rumah Duka Almarhum Arya Agung Dhananjaya, Plh Bupati Adi Arnawa Sampaikan Duka Cita Mendalam

Terakhir Adi Arnawa mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri  1 Syawal 1442 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Badung yang merayakannya. “Semoga melalui hari kemenangan ini, kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Serta Pandemi Covid-19 segera berlalu,”pungkasnya. (lit)

BACA JUGA:   Wabup Suiasa Buka Webinar HIV/AIDS, Diikuti 1000 Peserta, Dukung Ending AIDS 2030

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here