Astra Motor Bali Apresiasi Sales People Terbaik Melalui Awarding Online

0
57
Acara pemberian apresiasi kepada sales people terbaik Honda melalui kegiatan secara online bertaju Senza Awarding

DENPASAR – Guna meningkatkan kualitas dan menjaga semangat sales people Honda yang menjadi garda depan dalam melayani konsumen, Astra Motor Bali memberikan apresiasi kepada sales people terbaik Honda melalui kegiatan yang digelar secara online bertajuk “Senza Awarding”.

Kegiatan ini digelar 28 April 2021 dihadiri seluruh sales people Honda, 63 Dealer se-Bali. Service Excellent Vaganza (SENZA) Awarding ini dikemas dengan menampilkan hasil evaluasi dari pencapaian penerapan standar layanan Honda yang diterpakan oleh sales people yang menjadi point penentuan penilaian awarding.

Customer Care Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan program Senza ini merupakan Program pemberian point reward kepada Sales People yang mampu menerapkan standar layanan NOS. Untuk setiap standar layanan yang dilakukan, Sales People akan mendapat point yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah. Program SENZA ini juga sekaligus dapat dipergunakan untuk memonitor konsistensi menerapkan standar layanan Honda.

BACA JUGA:   Usai Pelatihan, Relawan Covid-19 Diminta Segera Edukasi Masyarakat

“Melalui program SENZA ini Sales People didorong untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya di periode Oktober 2020 hingga Maret 2021 yang merupakan periode pertama. Kami berharap program ini mendorong FLP agar aware dan konsisten dalam standar layanan Honda, terutama dalam menyampaikan hal-hal yg menjadi keunggulan layanan Honda ke konsumen,” ungkap Partayasa.

BACA JUGA:   Puncak HPN 2021, Presiden Joko Widodo Janjikan 5000 Vaksin Covid-19 untuk Wartawan

Total Participant SENZA untuk Periode pertama ini adalah 476 Sales People, dengan detail perolehan point yakni Total FLP yg berhasil mengumpulkan point 500 sebanyak 62 orang, Total FLP yg berhasil mengumpulkan point 1000 sebanyak 17 orang, Total FLP yg berhasil mengumpulkan point 1500 sebanyak 25 orang, Total FLP yg berhasil mengumpulkan point 2000 sebanyak 11 orang. Kegiatan awarding diakhiri dengan keseruan saat pengundian lucky Senza yang tidak disangka-sangka oleh para pemenang, yang disampaikan saat testimoni.

BACA JUGA:   Gubernur Koster Dukung Pengembangan Pelabuhan Padangbai, Sukseskan Moto GP Mandalika

“Terima kasih kepada Astra Motor Bali selaku Main dealer Honda yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sangat memotivasi kami untuk selalu ingat dan konsisten memberikan pelayanan yang terbaik sesuai standar. Dan juga hadiah lucky Senza yang sangat menarik menjadi penyemangat kami bersama team dari dealer Mitra Krida Darmasaba untuk lebih baik lagi secara team memberikan pelayanan,” ungkap Joseph Andre Jesatra sebagai pemenang pertama lucky Senza.(pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here