KONI Bali Optimis PON Papua Tetap Jalan

0
53
Nyoman Yamadhiputra

DENPASAR – KONI Bali tetap optimis jika PON XX/2021 di Papua bakal tetap digelar sesuai dengan rencana sebelumnya Oktober 2-13 Oktober 2021 mendatang. Meski sebelumnya sempat muncul kabar jika PON Papua terancam ditunda namun hal itu sudah dinetralisir oleh pihak Papua. Sampai sekarang juga tidak ada surat resmi penundaan PON Papua.

Seperti diutarakan Binpres KONI Bali Nyoman Yamadhiputra, sempat munculnya kabar PON Papua terancam silam, keesokannya langsung diralat pihak Papua sendiri. Artinya PON Papua tetap akan berjalan sesuai rencana awal.

“Tidak ada masalah dengan gelaran PON Papua. Kami di KONI Bali juga tetap menjalankan apa yang menjadi tugas dan kewajiban kami. Entry by number cabang olahraga (cabor) tetap berjalan sampai batas akhir 1 April mendatang. Saya rasa persiapan PON Papua juga sudah dilakukan termasuk kesiapan venue,” kata Yamadhiputra di KONI Bali, Selasa 2 Maret 2021.

Menyoal entry by number para cabor di Bali yang atletnya lolos PON diakui pria yang juga Ketua Umum Pengprov FOPI Bali itu, juga sudah masuk sebagian besar dan tidak ada perubahan atlet.

“Semuanya lancar-lancar saja tapi kalau soal apakah nantinya ada perubahan atlet PON saya rasa itu saya kembalikan kepada aturan dari cabor itu sendiri. Apakah atlet bisa diganti atau tidak nantinya,” pungkas Yamadhiputra. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here