Inkamben Ketum PBVSI Bali Jaga Kepercayaan Saat Musprov

0
55
CABOR bola voli bakal memiliki kepengurusan baru di Musprov nantinya

DENPASAR – Ketua Umum (Ketum) Pengprov PBVSI Bali Nyoman Sukanada bakal menjaga kepercayaan yang diberikan kepada Pengkab dan Pengkot PBVSI seluruh Bali untuk menjadi Ketua Umum periode II, pada Musprov PBVSI Bali yang rencana digelar pada 20 Maret mendatang.

“Kedatangan kami ke Ketua Umum KONI Bali mohon bantuan beliau karena dalam kondisi pandemi ini maka kami juga harus efisien anggaran sehingga kami mohon meminjam ruang rapat KONI Bali untuk musprov pada 240 Maret nanti. Dan diizinkan pak Ketua Umum KONI Bali tapi khusus pelantikannya nanti diminta secara virtual saja karena dilakukan oleh PB PBVSI,” tutur Sukanada di KONI Bali, Selasa 2 Maret 2021.

Diakuinya, sampai saat ini dinamika perkembangan pengkab dan pengkot Perpani PBVSI seluruh Bali masih mengarah kepada dirinya saya selaku inkamben.

“Saya mensyukuri kepercayaan yang diberikan kepada saya dan tidak akan saya abaikan,” sebut Sukanada.

Awalnya dijelaskannya, pertama kali saya maju lagi di Ketua Umum Pengprov PBVSI Bali dicetuskan pengkab PBVSI Badung untuk maju kembali. Karena itulah dirinya di setiap pelantikan pengkab dan pengkot PBVSI di Bali saya mengutarakan jika masih memberikan kepercayaan kepadanya, Sukanada siap mengabdi.

“Semua itu memang arahnya ke aklamasi tapi bagaimanpun juga karena ini organisasi sosial dan olahraga maka konsekwensinya memang pengabdian dan pengorbanan. Kalau kita duduk diberikan kepercayaan dan berangan-angan memperoleh materi ya no way. Sedangkan untuk agenda program bakal kami tingkatkan bersama Sekretaris Umum dan mudah-mudahan tetap dengan sekum kembali duduk di kepengurusan. Bakal kami canangkan demi kemajuan bola voli Bali,” tutupnya seraya mengutarakan jika Musprov nantinya diikuti 30 orang. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here