Mantan Ketum KONI Denpasar Latihan Panahan

0
69
Nyoman Putrawan (paling kanan) saat latihan panahan

DENPASAR – Mantan Ketua Umum (Ketum) KONI Denpasar Nyoman Putrawan mencoba panahan dengan latihan Bersama Ketum Pengkot Perpani Denpasar Nyoman Mardika, Wakil Ketum I Infithar Fajar Putra Bersama pengusaha Andrean Raditha pengusaha di Lapangan motokros dan panahan Wahana Bali Denpasar, Selasa 23 Februari 2021.

“Ini kan saya mencoba untuk latihan panahan karena memang untuk berolahraga. Nanti saya coba terus belajar. Saya rasa panahan juga menarik untuk menjadi pilihan olahraga di tengah kesibukan dan masa pandemi ini,” ungkap Putrawan.

Sedangkan Andrean Raditya mengaku, meski baru pertama kali mencoba panahan mengaku sangat tertarik dan selalu ingin untuk mencoba.

“Saya sangat interest ada arena spt ini untuk berolahraga panahan. Nanti anak saya yang berusia 4 tahun akan saya coba arahkan untuk memanah. Kesan pertama ini panahan membuat saya tertarik dan ingin mencoba lagi terus, apalagi dari segi biaya bisa terjangkau,” katanya.

Pria yang juga penghobi olahraga golf ini rencananya akan mengarahkan putranya yang berusia 4 tahun diikutkan di panahan.

“Panahan ini olahraga bagus karena membutuhkan fokus dan konsentrasi tinggi. Ya ke depannya saya berencana jika anak senang maka saya akan persiapkan peralatan sendiri,” tegas Andrean.

Sementara itu, Nyoman Mardika menjelaskan, panahan selain untuk mengejar prestasi,  tugas Pengkot Perpani Denpasar juga mensosialisasikan olahraga ini ke masyarakat dengan tujuan memasyarakatkannya agar banyak atlet bermunculan.

“Semakin banyak masyarakat berlatih maka akan semakin bagus, sekaligus panahan olahraga tepat di masa pandemi covid-19 karena sudah masuk penerapan protokol kesehatan karena menggunakan jarak,” sebutnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here