Rai Mantra Ungkap Rencana Jelang Akhir Masa Jabatan Wali Kota

0
288
IB Rai Dharmawijaya Mantra didampingi IGN Jayanegara bincang santai dengan wartawan.

DENPASAR – IB Rai Dharmawijaya Mantra mengakhiri masa jabatan sebagai Wali Kota Denpasar pada 17 Februari 2021. Putra mantan Gubernur Bali almarhum IB Mantra ini memberikan bocoran soal rencana ketika tidak lagi menjadi orang nomor satu selama dua periode di Kota Denpasar.

“Rencana saya akan kembali ke dunia usaha seperti awal yang saya geluti, ya dunia usaha,”ucapnya didampingi Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara kepada wartawan di Warung Bendega Renon, Senin 15 Februari 2021.

Suami Ida Ayu Selly Fajarini Mantra itu juga mengutarakan rencana melanjutkan studi S3 ilmu manajemen. “Ya, kemungkinan sekolah lagi,” ujarnya. Bagaimana dengan politik ? “Belum ada pikiran kesana,”tegasnya.

Rai Mantra justru mengajak untuk bersama-sama menjaga dan membangun branding Kota Denpasar saat ini yang terus bergeliat. ” Yang perlu dipertahankan dan dikuatkan adalah menjaga Branding Kota Denpasar sebagai centre kegiatan baik kebudayaan, ekonomi, dan aktivitas masyarakat yang telah dibangun bersama-sama dengan Wakil Wali Kota Jaya Negara,” tandasnya.

Menurutnya, di masa pandemi segala kegiatan sangat dibatasi dan menjadi tantangan berat terutama bagi IGN Jaya Negara sebagai Walikota Denpasar terpilih. “Mulai Maret tahun lalu hingga Maret 2021. Setahun kita dihadapkan dengan kondisi pandemi, serba terbatas. Mudah-mudahan pandemi segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan normal kembali,” harapnya. (sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here