Siaga Layani Konsumen Road Emergency, Honda Care Bali Konsisten Terapkan Prokes

0
43

Agen Honda Care siap melayani konsumen Honda

DENPASAR – Salah satu layanan terbaik yang dimiliki Honda untuk konsumen setianya dalam menemani aktifitas sehari-hari yakni layanan Honda Care. Mengambil istilah Care layanan ini memiliki dua fasilitas yaitu Customer Assistance dan Road Emergency.
Layanan service yang dilakukan di lokasi atau dirumah sesuai permintaan jika konsumen tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda merupakan fasilitas dari Customer Assistance dengan dikenakan biaya extra sebesar 20 ribu per kedatangan. Sedangkan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan dan langsung ditangani dilokasi oleh agent Honda Care.

PIC Honda Care Bali Ngurah Palguna mengatakan layanan Honda Care hingga saat ini sangat dirasakan oleh konsumen khususnya wilayah Bali. Layanan ini menjadi sebuah solusi untuk melayani kebutuhan konsumen apabila mengalami masalah dijalan atau road emergency. Sejak secara resmi dipublikasikan pada 1 Mei 2012, layanan Honda Care ini sudah mendapatkan perhatian yang positif dari konsumen setia Honda. Tercatat ditahun 2019 sebanyak 5.370 penanganan oleh agent Honda Care dan di tahun 2020 tercatat 8.879 konsumen yang berhasil di bantu dengan layanan Honda Care, ujarnya.

“Atensi konsumen Honda di wilayah Bali yang menggunakan layanan Honda Care semakin meningkat. Dan ini membuktikan bahwa konsumen sudah bisa merasakan manfaat dan benefit dari layanan extra yang diberikan ketika konsumen sudah membeli sepeda motor Honda. Dengan kepercayaan masyarakat ini, kami terus meningkatkan siaga seluruh agent untuk melayani konsumen dengan layanan terbaik dari Honda Care. Apalagi sekarang musim hujan, tentunya agent kami selalu siap untuk membantu saat konsumen sudah menghubungi call center Honda Care di no telp 0361-438008 atau ke no hp 0811385851 dapat dihubungi call/wa di luar jam kerja/libur atau malam hari. Agent Honda Care siap membantu konsumen dan Honda Care kami siagakan 24 jam, “ ungkap Ngurah Palguna.

Dalam melayani konsumen agent Honda Care tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker, membawa hand sanitezer dan caiiran disenfektan sebelum atau sesudah motor konsumen diperbaiki. Layanan road emergency yang ditangani Honda Care adalah dengan berbagai kondisi seperti motor mati, ban bocor, dan busi mati. Untuk saat ini sementara Waktu operasional layanan Honda Care kami batasi dulu hingga pukul 22.00 Wita dengan tentunya turut mengikuti himbauan pemerintah terkait pembatasan kegiatan masyarakat. Honda Care mencover area Bali dan disupport oleh mekanik berpengalaman dan sudah tersertifikasi resmi oleh pabrikan. Layanan Honda Care ini tanpa dikenakan biaya (Free), konsumen cukup hanya membayar penggantian sparepart saja apabila ada spare part yang diganti. Sampai dengan saat ini sebanyak 102 agent Honda Care dipastikan beroperasional menjangkau seluruh kabupaten di Bali.

“Honda Care sangat membantu kami saat banjir kemarin, kami tidak perlu lagi mendorong motor yang mogok, mekaniknya datang dengan cepat dan menghubunginya pun sangat mudah, serta free tidak dikenakan biaya, terima kasih Honda, ungkap Putu Sudana, salah satu konsumen yang menggunakan jasa layanan Honda Care.(pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here